Dr. AANG DAN PREDATOR TEAM ORBITKAN CUCAK HIJAU SILIWANGI

DENANYAR BC JOMBANG

CH Siliwangi dan Diamond Berbagi Podium, MB Batarakala Tak Terbendung.

Dr. Aang tak henti-hentinya mengorbitkan Cucak hijau Jawara, kini Siliwangi menjadi target pelapis Cucak hijau Predator, Diamond milik Yudho kembali top perform di sesi A. Sedangkan Murai batu Batarakala melibas habis lawannya di sesi VIP.

Dengan cuaca mendung dan semilir angin yang sejuk, gantangan Denanyar BC menjadi primadona para kicau mania dan kekek mania yang berada di Kota Santri, Minggu, 20 Juni 2021. Hampir semua kelas terisi penuh dan semua pemain membeli tiket dengan kelas VIP, A, dan B.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Parkir yang luas serta enak untuk berlibur di hari weekend dengan keluarga maka panitia selalu memberikan tempat dan kenyamanan para kicau mania dan kekek mania. Dengan sistem tanpa teriak tegas diarahkan kepada semua pemain apabila ada salah satu yang mensuport burungnya. Tim Juri dan pengawas lapangan tak segan-segan memberikan bendera peringatan kepada pemain yang tidak mematuhi peraturan.

Beralamatkan di Desa Denanyar Jombang, latber rutin hari Minggu di gelar. Panitia juga memberikan intruksi kepada semua para pemain jam 11:00 WIB kelas pertama dinaikkan, dan tak henti-hentinya Master Of Ceremony memberikan informasi lewat pengeras suara agar semua pemain mentaati protokol kesehatan. Dengan memakai masker, mencuci tangan, dan memakai hand sanitizer.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Baru dimulai kelas Cucak hijau VIP pertarungan sengit di tunjukan pada nomer gantangan 44 dan 25. Siliwangi orbitan Dr. Aang dan Diamond milik Yudho, kedua Cucak hijau ini memiliki keistimewaan sendiri. Siliwangi dengan jamtrok nya dan lagu bervariasi dari Cililin, Kapas Tembak, dan Besetan. Sedangkan Diamond dengan satu lagu Besetan yang panjang tetapi di akhir ada didisnya. Sehingga Diamond harus mengalah di sesi VIP, dan Siliwangi naik tahta diikuti Roker milik Mr Sogol dari DT Siliwangi Bangkit Cup II, dan di kunci Paidi milik Lyan dari SM SF.

“Siliwangi ini pelapis Cucak hijau Predator saya yang lagi mabung mas dirumah, baru saja kemarin saya ambil dari teman yang berada di Banyuwangi setelah itu langsung hari ini saya gantang. Alhamdulilah mau jalan dan menjadi juara satu di sesi VIP”, Ucap Dr. Aang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Pada kelas A Diamond andalan Yudho dari Kho SF menunjukan penampilan apiknya setelah selesai mabung mencari settingan ulang, dan akhirnya settingan ditemukan pada sesi A. Sehingga Diamond menduduki puncak klasemen, diikuti Roker milik Mr Sogol, dan dikunci Brontoyudho milik Jagal Abilowo dari Star Team BC.

“Alhamdulilah mas Diamond setelah mabung masih tidak lupa dengan gantang, tapi settingan agak berubah sedikit, memakai ulat hongkong 15 dan jangkrik 5 ketika mau naik, dan tak lupa saya selalu memakai produk dari Lemans dan Quatrik untuk menyetabilkan birahi dan vitamin ini selalu saya pakai di burung love bird dirumah”. Cetus Hartono ayahanda Yudho.

 

JUARA KACER A

 

Cukup stabil dan meriah gelaran Denanyar BC dengan kelas yang dilombakan dan peserta yang silih berganti berdatangan. Hingga semua kelas terisi full dan selalu membongkar hadiah. Kemasan yang apik dan penjurian yang fair play, kini Denanyar BC sangat disenangi para pemain kicau mania dan kekek mania.

Murai batu VIP adalah puncaknya kelas neraka, dihuni burung berkualitas bagus dan bertaraf Nasional maka tim juri harus bekerja keras mencari bidikan juara yang tepat. Murai batu Batarakala andalan M. Iwan dari Brasan memberikan kejutan kepada semua pasang mata.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Digantang pada nomer 33, Batarakala memberikan tembakan panjang-panjang dengan gaya ngeplai. Materi yang dikeluarkan antara lain Cililin, Kapas Tembak, dan Kenari secara berulang-ulang, sehingga Batarakala merenggut juara satu, Bocil milik H. Slamet dari SPN SF juara dua, dan Orbit milik Totok dari Kampret SF mengunci juara tiga.

“Alhamdulillah gelaran minggu ini berjalan lancar dan sukses, selamat bagi jawara di semua kelas, serta saya berterimakasih kepada semua pemain yang telah mensukseskan gelaran ini. Denanyar BC akan selalu berbenah, demi kenyamanan para kicau mania dan kekek mania khususnya wilayah Jombang dan sekitarnya”. Cetus Tommy Izzata Ketua Denanyar BC. ( ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch siliwangi diamond mb batarakala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp