JUARA MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

Anak Langit Siap Ke Khofifah Cup

Pasca mabung, inilah kali pertama Anak Langit kembali ke gantangan. Turun di Denanyar BC, Anak Langit bertengger di papan atas. Prestasi ini membuat Bambang Resmob makin pede untuk berangkat ke Khofifah Cup.

Meski kondisi bulu masih muda setelah tuntas mabung, Anak Langit diturunkan di Latpres Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar, Jombang pada hari Minggu 13 Oktober 2019. Turun di kelas Murai Batu A, di menit awal Anak Langit masih terlihat demam panggung. Namun tidak lama, performanya kembali panas dan aksi bongkar suara cililin plus kenari kembali jadi warna penampilannya.

 

 

ANAK LANGIT SIAP TEROR KHOFIFAH CUP

 

Di kelas A, karena telat panas, Bambang Resmob harus rela Anak Langit dihadiah bendera favorit C. Koncer A menjadi milik 99 andalan Toko 99 dari Denanyar dan koncer B diberikan mutlak kepada Sampoerna milik Mr Dian dari Graha Jasmine.

Anak Langit baru menemukan ritme permainannya saat berlaga di leg kedua, kelas Murai Batu B. Di sesi ini, aksinya cukup dominan dan membuat tim juri tak ragu untuk menghadiahi Anak Langit dengan koncer A.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Prestasi ini membuat Bambang Resmob pede untuk berangkat ke Khofifah Cup yang akan digelar di Lapangan Parkir Ubaya di Jalan Trenggilis, Mejoyo, Surabaya pada hari Minggu, 27 Oktober 2019. "Sudah waktunya turun di even akbar. Target pertama Khofifah Cup," cetus Bambang Resmob.

Di kelas Cucak Hijau A, Gombrek yang dikawal Kevin dari PZR Team mengobral suara roll tembak hasil polesan guru vokal kapas tembak dan gereja tarung. Stabil sejak awal hingga akhir penilaian, Gombrek berhasil meraih podium teratas.

 

 

Eko Suzuki dari Jombang yang mengusung RMD masih bisa tersenyum karena gacoannya masih bisa mengisi podium dua, mengungguli Barack Obama andalan Busi dari Wisma Jombang 2.

Di kelas B, giliran Cris John yang dikawal Wahyu dari Lengkong yang memimpin hasil laga. Cris John mampu meredam kehebatan Bondem milik Iik dari Kemplor dan lagi-lagi Barack Obama terpaku di podium tiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Mesi milik Awn yang dikawal Tulus Jangkar Merah kembali unjuk talent. Gaco yang beberapa kali meraih penghargaan sebagai juara Liga di Kebokicak BC, di sesi ini menjadi gaco pilihan juri. Tali Jagat andalan Yudi Peleg yang juga dahsyat, harus rela mengisi podium dua diikuti Sembrani andalan Eko Arpas.

Kelas Love Bird Fighter menjadi partai neraka. Banyak gaco hebat berdurasi mewah digantang di Latpres bulan Oktober ini. Salah satunya adalah Sekar Arum andalan Kopi Balap dari Hoki Jaya SF.

 

JUARA KELAS KACER

 

Gaco yang menempati nomor 39 terpantau mencatat durasi termewahnya adalah P6. Ditambah dengan durasi P5, P1, dan sebutan lainnya, poin yang dirangkum Sekar Arum mencapai 950.

Podium dua direbut  Chelsea andalan Habibur dari Mama SF yang ada di nomor 19 dengan nilai 350. Iklal andalan Dony dari Tunggorono Jombang mengunci podium tiga dengan nilai 302.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Di kelas Love Bird L2 A, Kyuprit Etek yang masih mengandalkan Hanabi berhasil memboyong tropi utama. Hanabi mendapat perlawanan sengit dari Big Boss mili Izzam Jr, namun Hanabi berhasil lolos dengan nilai tertinggi.

Di kelas Love Bird M2, Kabuki andalan Donny Team dari Honda SF lagi-lagi mampu bertengger di puncak. Kabuki meninggalkan poin yang diraih Oleng sebagai pengisi podium dua dan Lemans andalan Teddy dari Artomoro BC sebagai juara III.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA LOVE BIRD P2 A

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang anak langit ke khofifah cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp