CUCAK HIJAU MARVEL MILIK ABAH ERWIN DARI DS SF BERHASIL MENJADI BINTANG LAPANGAN

DELTA KENCANA INDONESIA-SIDOARJO

CH Marvel Jadi Bintang Lapangan, MB Caesar Juara di Kelas Utama

Cucak hijau Marvel milik Abah Erwin dari DS SF berhasil menjadi bintang lapangan di gelaran Kamis Manis gantangan Delta kencana Indonesia Kamis, 26 mei 2022. Murai batu Caesar berhasil menjadi juara di kelas utama.

Gelaran gantangan Delta kencana Indonesia yang beralamatkan di gantangan Rewwin Waru Sidoarjo, berlangsung secara tertib tanpa ada teriak sama sekali, terlihat para pemain pun duduk manis di pinggir lapangan sambil melihat gacoannya bertanding.

 

PARA PEMAIN DUDUK SANTAI SAMBIL MELIHAT GACOANYA BERTANDING

 

Untuk di kelas murai batu dan cucak hijau menjadi primadona di gantangan Delta Kencana Indonesia ini. Murai batu di gelar sampai 6 kelas dan 5 kelas selalu full gantangan, sementara di kelas cucak hijau di gelar sampai 5 sesi.

Menggunakan sistem penjurian antar blok tanpa korlap, serta gantangan maksimal 24. Banyak pemain yang merasa cocok.”Alhamdulillah, gelaran kali ini sukses dan banyak pemain yang merasa cocok di gantangan Delta Kencana Indonesia ini. Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada kicau mania yang sudah hadir di gelaran kali ini,” ujar Fathur sekalu EO dari Delta Kencana Indonesia.

 

 

Sementara itu di kelas cucak hijau nama Marver milik Abah Erwin dari DS SF berasil menjadi bintang lapangan. Main di tiga kelas yang diikutiya, Marvel berhasil menyabet juara 1 dan 3.”Sayang kita datangnya telat soalnya ada hal yang tidak bisa ditiggal,” kata H. Juki sang mekanik.

Keberhasilan Marven dikarenakan mengeluarkan variasi tembakan yang panjang-panjang dan juga kasar seperti cucak cungkok, kapas tembak dan besetan burung-burung kecil. Apalagi ditanbah dengan volume yang di atas rata-rata plus durasi kerja dari awal hingga akhir lomba, membuat semua mata penonton dan dewan juri tertuju kepada Marvel.

 

SUASANA GANTANGAN NYARIS SELALU FULL GANTANGAN

 

“Marvel ini keistimewaannya ada di tembakan kasaran serta volumenya yang di dahsyat. Setiap kali nembak pasti dewan juri meliriknya, plus kalau nembak pasti di bawa dengan tuntas,” ujar H. Juki.

Tak kalah istimewanya, Mandalika milik Hafid dari SBY juga mengukir prestasi yang apik. Burung yang sudah tiga tahun lebih dirawat ini berhasil menyuguhkan variasi lagunya seperti greja tarung, kapas tembak dan kolibri ninja. Di tambah dengan gaya hyper dan durasi kerja yang bagus, Mandalika berhasil menarik perhatian juri.

 

CUCAK HIJAU MANDALIKA BERHASIL TAMPIL STABIL DAN BERHASIL MEMBOYONG BANYAK GELAR

 

Berkat performanya yang apik, Manalika pun berhasil menyabet juara 1, 1, 1 dan 3.”Mandalika ini burungnya sangat enak kalau di ajak lomba, hampir tidak pernah rewel selama saya pegang,” bilang Hafid.

Untuk di sesi murai batu, Caesar milik Mr. Geng dari SBY berhasil menyaber juara 1 di kelas utama dan juara 1 di sesi A. Burung yang baru 8 bulan di pegang ini berhasil menunjukkan performanya yang apik, untaian lagu yang lengkap dan ditambah denagn durasi kerja yang bagus menjadi senjata utama Caesar untuk menjadi sang pemenang.

“Tadi performanya sangat bagus, variasi lagunya juga banyak dan bervariasi saat di bawakan di atas gantangan. Untuk durasi kerjanya juga sangat bagus dari awal hingga akhir juga nembak terus,” kata Mr. Geng.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MURAI BATU CAESAR (KANAN) BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU

 

MURAI BATU JAGUAR BERHASIL BORONG BANYAK TROPI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C

 

PARA CREW DELTA KENCANA INDONESIA DAN DEWAN JURI

 

 

 

 

KATA KUNCI: delta kencana indonesia-sidoarjo ch marvel mb caesar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp