DEKY JOGJA. LANJUT KE RSND CUP DAN ANGKASA PURA

DEKY JOGJA

Borong Juara Di Semarang Vaganza, Lanjut Ke RSND Cup I dan Angkasa Pura Cup 8

Keberhasilan murai batu Rongsok, cucak hijau Super Bejo dan Sengkuni memborong sejumlah gelar di Semarang Vaganza membuat Deky Jogja makin percaya diri untuk lanjut ke RSND Cup I Semarang dan Angkasa Pura Cup 8 Solo.

Meski harus menunggu sampai larut malam, berbasah-basahan karena hujan, sampai belepotan tanah basah, perjuangan Deky Jogja di Semarang Vaganza akhirnya berbuah manis. Dari empat amunisi yang dibawa, tiga diantaranya berhasil membawa pulang piala.

 

 

DEKY JOGJA DAN KRU. SUKSES BERSAMA RONGSOK, SUPER BEJO DAN SENGKUNI

 

Selain menangi kelas utama Murai Batu Radja melalui Rongsok, Deky juga berhasil menempatkan cucak hijau Super Bejo di urutan kedua kelas Semarang Vaganza dan Sengkuni di podium pertama kelas AK 47. Bicara soal kualitas dan materi, tak usah diragukan lagi. Ketiganya merupakan gacoan-gacoan yang telah mengukir prestasi di berbagai even baik lintas blok maupun lintas EO.

Meski amunisinya memiliki kualitas mumpuni, Deky sadar performa gacoan-gacoannya bisa terkendala oleh hujan maupun cuaca yang tak menentu. “Kalo musim hujan gini, nggak bisa ngandalin satu burung saja, apalagi cucak hijau. Ini tadi aja, Super Bejo bagus mainnya pas sesi-sesi awal tadi, giliran main sore sama malem nggak mau jalan. Untung, Sengkuni mau tampil maksi di sesi terakhir tadi,” terangnya.

 

 

Berhasil borong juara di Semarang Vaganza, Deky semakin percaya diri untuk menatap even-even besar lain yang sudah di depan mata. “Rencana setelah ini mau main ke NZR Semarang (RSND Cup I - red) dan Angkasa Pura Cup 8. Moga-moga dewi fortuna berpihak lagi di Semarang dan Solo nanti,” harapnya.

 

DATA JUARA SEMARANG VAGANZA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: semarang vaganza deky jogja rongsok super bejo sengkuni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp