TEDDY BKS, ADAM, & ALDY, DEAL, H WAHIED BOYONG KACER ALKALINE

DDF CUP I PURBALINGGA, #1

Momen Perpisahan Kacer Alkaline Bersama Aldy Idola SF, Deal Pindah Palangkaraya

Belum lama kacer Alkaline menjadi andalan Aldy Idola SF, sederet prestasi sudah berhasil diraihnya. Kabar moncernya Alkaline, sampai juga ke H. Wahied Palangkaraya Kalimantan. Melalui Teddy BKS, H. Wahied mempercayakannya untuk memantau kinerja Alkaline di even DDF Cup I Purbalingga (18/4). Deal, akhirnya Alkaline resmi pindah ke Palangkaraya.

Gelaran DDF Cup I Road To ABP Cup I yang dihelat Minggu 18 April 2021 bertempat di Pasar Hewan Purbalingga, berhasil menyedot kicaumania dari berbagai kota. Tak hanya dari blok tengah, hadir pula Teddy BKS dan Adam yang merupakan perwakilan H. Wahied dari Palangkaraya Kalimantan.

 

ALDY & ADAM, PANTAU KINERJA ALKALINE

 

Kehadiran Teddy BKS dan Adam, khusus memantau kinerja kacer Alkaline milik Aldy Idola SF Purbalingga. Dua kali aksinya, Alkaline mampu meraih juara dua dan satu. Performa yang dipertontonkan Alkaline, membuat Teddy BKS mantap untuk meminangnya. Melalui negoisasi dengan Aldy, akhirnya Alkaline resmi dipinang dengan mahar 70 juta.

Sebelum tampil di DDF Cup I, Alkaline menang nyeri di 3rd Anniversary Garuda Sakti Feat Bagus Jaya BF Purbalingga (11/4). Di beberapa even sebelumnya, Alkaline selalu duduk di papan atas. Selama satu bulan di tangan Aldy, Alkaline selalu tampil stabil dan terus meretas prestasi membanggakan.

 

 

Sebelum datang tawaran dari H. Wahied, sejumlah kicaumania sudah memberanikan diri untuk meminang Alkaline. Tawaran yang datang dari beberapa kicaumania, belum meluluhkan hati Aldy. “Beberapa kicaumania sudah mengajukan tawaran, cuma harga belum cocok dan saya masih sayang untuk melepasnya,” ungkap Aldy yang melambung namanya bersama cucak hijau Iconic.

Even DDF CUP I gawenya Dodo DDF BF Purbalingga, menjadi momen perpisahan kacer Alkaline bersama Aldy Idola SF. Di tangan H. Wahied, Aldy berharap Alkaline bisa terus meretas prestasi atas dan membanggakan juragan barunya. “Mas Teddy salah satu kicaumania yang piawai dan jeli membidik burung kualitas, sudah banyak burung incarannya selalu moncer di papan atas,” imbuh Aldy. [Maman, Bimun]

 

DATA JUARA DDF 1 PURBALINGGA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

KATA KUNCI: ddf cup 1 kacer alkaline aldy idola sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp