DBF TEAM PURBALINGGA, SELAMAT DATANG DI GANTANGAN SPS RABAK

DBF CUP #2 PURBALINGGA - 13 JUNI

Bertempat di Gantangan SPS Rabak Purbalingga, Semua Wajib Mematuhi Prokes

Setelah tertunda di tahun 2020 akibat pandemi covid-19, akhirnya even tahunan DBF Cup #2 bakal digelar Minggu 13 Juni 2021. Even yang sedianya akan berlangsung di Gantangan Elang Sakti Larangan Linggasari Purwokerto, dikarenakan suatu hal maka dipindahkan menuju Gantangan SPS Rabak Purbalingga.

DBF Cup #2 Purbalingga, merupakan even gawenya DBF Team Purbalingga yang didukung penuh Elang Sakti Purwokerto. Pada gelaran perdananya dengan tajuk DBF Cup yang berlangsung 17 Maret 2019 lalu, walau diguyur hujan seharian namun even berjalan lancar dan sukses dibanjiri kontestan.

 

PANITIA DAN TEAM JURI DBF CUP PURBALINGGA TAHUN 2019

 

DBF Team yang merupakan team tersolid dan terkompak di Purbalingga dengan jaringan pertemanan yang luas, serta dukungan penuh dari Elang Sakti, menjadikan setiap gelaran DBF Team bakal menuai sukses. “Alhamdulillah, dukungan dari teman-teman terus mengalir,” ucap Puput Iyenk yang bertugas sebagai pemesanan tiket bersama Faiz Balans.

Rudy Cap Lang selaku owner dari Elang Sakti, berencana akan hadir memantau jalannya lomba. Sedangkan Dodi BM selaku IP, memastikan even DBF Cup #2 akan menyuguhkan gelaran yang fair play. “Semua kontestan punya hak yang sama, team juri akan bertugas jujur dan adil sesuai dengan kinerja burung sehingga menghasilkan penilaian yang fair play,” tutur Dodi BM.

 

RUDI CAP LANG, OWNER ELANG SAKTI

 

Untuk kemasan lomba kali ini, kelas DBF tiket 150K (murai batu, kacer, cucak hijau, & love bird) dengan hadiah juara 1 Rp. 1.750.00 + bonus 750K. Di kelas Elang Sakti (losgan) tiket 100K (murai batu, cucak hijau, kacer, love bird ov 1500), juara 1 Rp. 1 juta + 500K. Di semua kelas, ada tambahan Bonus yang keluar kalau 45 peserta. Kemasan lengkap dan jadwal lomba, terlampir di bawah ini.

Selain single fighter dan team, sejumlah duta lomba juga akan hadir. Bah Tony, Poni dan kawan-kawan dari Duta DNG’ Cup 2 Purwokerto (4/7), bakal hadir full team. Begitu juga dengan Bambang KTC, Hari BF, & Ari Bejo yang mengibarkan Duta Pesona Kicau Banjarnegara yang akan punya hajat 18 Juli di Gantangan Bejo Surya Yudha Park, jauh-jauh hari sudah mengkonfirmasi kehadirannya di DBF Cup #2. “DBF Cup #2 dulu, baru 4 Juli hadir di D’NG Cup 2,” ungkap Bambang KTC.

 

 

Semua yang hadir, baik itu panitia, pemain, dan penonton wajib mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19 sesuai dengan anjuran dari pemerintah. Bagi kicaumania yang belum memesan tiket, secepatnya menghubungi bagian pesanan tiket. Bisa menghubungi saudara Puput Iyenk di nomor 0896-5064-6066, atau menghubungi Faiz Balans di nomor 0878-5874-7002. [Bimun]

 

BROSUR & JADWAL LOMBA DBF CUP #2, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DUTA D'NG CUP 2 PURWOKERTO, 4 JULI GELAR LOMBA

 

BAMBANG KTC & HARI MBM SCHOOL, KIBARKAN DUTA PESONA KICAU BANJARNEGARA

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: dbf cup #2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp