ROAD TO MASTERPIECE ARENA FEAT TEAM 76

DATA PESERTA ROAD TO MASTERPIECE ARENA FEAT TEAM 76 KHUSUS BURSA

Tiket Ludes Beberapa Jam Setelah Dipublish, Juri Langsung Ajukan Juara 1-5

Masterpiece akan menggelar event khusus bursa pada Sabtu 19 Maret 2022. Tajuk resminya, Road to Masterpiece Arena teat Team 76 Khusus Bursa. Tertarik ikut tapi belum pesan tiket? Maaf, semua tiket sudah ludes hanya beberapa jam brosur dipublish, 9 hari yang lalu.

Meski ini hanya lomba “rutin” biasa, tapi antusiasme kicaumania mengikuti gelaran ini sungguh luar biasa. Calon peserta bahkan ada yang datang dari Palembang.

“Pada 9 Maret selepas magrib saat brosur dipubslih, hanya butuh sekitar 3 jam langsung ludes. Lalu kita tambah dua kelas, sekitar dua jam juga langsung habis. Jadi besuk tinggal pelaksanaan saja,” jelas Farid Malang Coumpaq, salah satu punggawa Masterpiece Arena.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Farid juga memastikan, tiket bukan hanya dipesan, tapi sudah terjual. “Semua sudah membayar lunas, karena aturan di kita tegas, 1x24 jam belum bayar pasti langsung dicoret, siapa pun itu mau teman dekat mau bos besar, tidak ada pengecualian. Ini sudah sepekan lebih, artinya data yang ada pasti sudah lunas tiketnya,” tandas Farid lagi.

Dibanding gelaran pertama (Grand Launching) pada 20 Februari, gelaran berikutnya sudah ada perubahan secara teknis dalam penjurian. Pada event kedua (6/3), para juri harus langsung menentukan dan mengurutkan juara 1 – 5.

 

 

Ajuan juara itulah yang kemudian direkap secara terbuka di papan besar. “Jadi yang dihitung di papan besar bukan hasil rekap penilaan juri yang mentok 4 itu nomor gantangan berapa saja, mentok 3 nomor gantangan berapa saja, dan seterusnya. Juri harus langsung membuat ajuan juara 1-5,” terang Wahyu, punggawa lainnya.

Perubahan ini ternyata tetap bisa diterima oleh para peserta, malah dianggap lebih simpel dan mudah dipahami “Berebutnya calon peserta dalam memesan tiket dan mengikuti event kami, lebih dari cukup untuk membuktikan bila apa yang kita sodorkan, sementara ini masih bisa diterima, bisa dipercaya. Kami akan terus memantau dan memonitor suara kicaumania khususnya para peserta yang hadir ke sini, sebab dari situ kita akan berkaca, kalau ada kekurangan ya tidak perlu malu untuk mengakui dan segera memperbaiki.”

 

 

Dengan cara ini, Farid dan Wahyu yakin Masterpiece Arena akan tetap eksis bahkan berkembang di masa mendatang. “Kita juga tetap perlu main ke lomba yang lain, ya buat silaturahmi, juga buat melihat perkembangan. Kalau mainnya kurang jauh, kata orang jaman dulu nanti seperti katak dalam tempurung, jadi mudah baper kalau ada masukkan apalagi yang nadanya nyinyir, padahal kalau disikapi positif bisa jadi "cubitan" yang bagus untuk kemajuan kita.”

Sebagai penyelenggara lomba yang siap untuk maju dan menyesuaikan diri dengan iklim yang sedang terjadi, Masterpiece Arena senantiasa selalu siap menerima masukan, apa pun bentuk dan caranya. “Ibarat kata, kalau mau maju, di jaman sekarang kita mesti terbuka dan mau menerima kalau ada yang nyinyir, ada yang bully. Itu salah satu bentuk perhatian dan rasa sayang, itu perlu kita tindak lanjuti secara positif.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam catatan burungnews.com, model penilaian dengan cara juri langsung menentukan urutan juara (bisa 1-5 atau 1-10, tergantung jumlah peserta) dulu sekali pernah dilakukan oleh Sapuregel Arena di Cilacap. Bedanya, ajuan juri langsung dientri lewat gaget, dihitung dengan program IT, hanya dalam beberapa detik setelah entri selesai langsung keluar urutan juaranya.

Proses entri yang tidak terlihat dan hasil yang begitu cepat keluar, membuat di mata sebagian kicaumania terkesan juaranya muncul tiba-tiba. Sayang, gelaran Sapuregel, konseptor awal “bloking” area juri, juri langsung menentukan urutan juara, hingga pemanfaatan IT, sudah cukup lama tidak terdengar namanya. [maltimbus]

 

 

BROSUR ROAD TO MASTERPIECE ARENA FEAT TEAM 76 KHUSUS BURSA:

catatan: tiket 2,2 juta dibatalkan, sehingga total event ini akan memainkan 11 kelas / sesi. 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA PESERTA ROAD TO MASTERPIECE ARENA FEAT TEAM 76 – KHUSUS BURSA:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to masterpiece arena team 76

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp