DATA PESERTA MAHAKARYA VIKING ARENA

15 Sesi Semua Full, Lanjut Road Show Pertama ke Masterpiece Arena

Panitia Mahakarya Viking Arena, 29 Januari,  baru saja merilis daftar calon peserta. Dari 15 kelas yang akan digelar, baik itu jenis murai batu, cucak hijau, hingga kacer, secara umum sudah full semua, menyisakan 1 tiket kelas Kacer Golden 550K saja.

Menurut Media Officer Radja Company – Gerry Gunawan, data yang diupdate 23 Januari itu secara keseluruhan sudah menyelesaikan administrasi. “Jadi, itu bukan data pemesan, tapi sudah fix data pembeli, sudah transfer. Ya, kurang 1 tiket saja kacer Golden, kami yakin akan segera terpenuhi.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan selalu penuhnya peserta di gelaran Viking Arena, banyak di antaranya datang dari luar kota, apakah itu Jabodetabek, Jawa Barat, hingga ke blok tengah dan timur, menunjukkan apa yang selama ini coba disajikan terbukti bisa diterima kicaumania.

Sistem penjurian yang digagas bersama antara Wahyu Eko Utomo (Barometer Indonesia) dengan team dari Radja Company, kemudian menyeleksi team juri Viking, juga terbukti cukup kompeten dan berintegritas.

 

 

Sejumlah kritik yang diterima terkait Viking, apakah dari sisi arena, hingga yang terkait SDM, secara cepat juga ditanggapi dan ditindaklanjuti dengan baik. “Kita terima cukup banyak kritik dan masukan sejak Soft Launching, Grand Launching dan beberapa event berikutnya. Selalu kita respon dengan cepat. Kalau masukan itu memang baik, ya coba kita jadikan bahan masukan. Alhamdulillah smakin ke sini semakin diterima. Setiap kali kita publish brosur, tak perlu waktu lama pesanan langsung mengalir deras," ujar Prio kepada burungnews.com.

 

 

Setelah gelaran yang menetap di venue Viking Arena Bandung bisa dikatakan sudah begitu establish, kita Viking Arena punya program baru untuk road show ke sejumlah kota. Agenda pertama melawat ke gantangan Masterpiece Arena padda 19 Februari yang akan datang.

Sebelum road show, sistem penilaian Viking sebenarnya sudah diperkenalkan di beberapa kota dan terbukti bisa diterima juga. Penjurian Viking itu sudah diterapkan di sejumlah event di kota Lampung, Tasikmalaya, hingga Semarang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Penjurian yang sangat-sangat terbuka, juri tanpa komunikasi dan koordinasi harus memutuskan sendiri secara mandiri, tanpa korlap, setiap ajuan juri ditunjukkan dalam bentuk bendera kecil, setelah banding atau pantau bebas mengajukan bendera nominasi, dan terakhir juari menulis 2 ajuan bintang, yang menunjukan itu pilihah untuk calon koncer A atau B. Penulisan nomor diurutkan, karena mana yang A atau B itu hanya si juri yang tahu.”

Brosur dan Jadwal Road Show Viking Arena feat Masterpiece bisa dilihat di bagaian bawah, setelah data calon peserta Mahakarya Viking Arena ini. “Setelah feat Masterpiece, akan terus berlanjuta ke kota lain, seperti Depok, Bogor, dan kota lain,” jelas Abenk MC, public relation Viking Arena. [maltimbus]

 

 

VIDIO GOLDEN SHAMA DALAM KONTROL:

 

BROSUR MAHAKARYA VIKING ARENA:

 

 

DATA CALON PESERTA MAHAKARYA VIKING ARENA:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BROSUR ROAD SHOW VIKING ARENA FEAT MASTERPIECE:

 

JADWAL ROAD SHOW VIKING ARENA FEAT MASTERPIECE:

 

KATA KUNCI: mahakarya viking arena viking arena prio sutrisno prio excellent rmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp