PELEPASAN BURUNG OLEH GUSTI PRABU SAAT PEMBUKAAN PIALA RAJA 2016

DATA PEMESAN TIKET PIALA RAJA 2017

4.200an Tiket Sudah Terpesan

 

 

Masih menyisakan sekitar dua pekan, bagian reservasi tiket Piala Raja melaporkan sudah mengantongi lebih dari 4.200 pesanan tiket. Pemesan lebih dari 700-an nama baik perorangan, bird club, maupun komunitas. Bagaimana dengan Anda, sudah pesan dan tercantum namanya?

Data ini diperoleh oleh burungnews hari Senin, artinya dalam dua hari ini sudah ada pergerakan yang signifikan, yang updatenya akan segera dirilis secara berkala. Menurut Abah Yosi, sejumlah kelas yang sudah habis terpesan adalah cucak hijau semua kelas, murai batu semua kelas, love bird semua kelas, dan kacer semua kelas.

 

 

Untuk kenari, 3 kelas di antaranya sudah full, yang lain sudah menipis. Dua kelas anis merah juga sudah penuh, lainnya sudah terpesan lebih dari separuh. Kelas-kelas yang masih relatif cukup stok antara lain tledhekan, cendet, anis kembang ring, cucak rawa ring.

Bagaimana dengan calon peserta yang pengin sekali ikut tapi tiket sudah habis terpesan? “Kami sih menyarankan tetap datang saja, menurut pengalaman selalu ada yang membatalkan karena berbagai alasan, seperti burung yang tiba-tiba tidak siap atau yang bersangkutan berhalangan hadir. Untuk amannya, pada Sabtu sore 23 September sudah datang di tempat pengambilan tiket di Taman Kuliner Condong Catur, atau hari H-nya datang lebih awal ke lokasi lomba,” ujar Abah Yosi.

Merasa sudah pesan dan diamankan tapi namanya belum tercantum, atau ingin informasi lebih lanjut, silakan kontak Abah Yosi di 0817.0422.330

 

TERKAIT:

JADWAL LOMBA PIALA RAJA 2017 (FIX), KLIK DI SINI

BROSUR PIALA RAJA 2017 (FIX), KLIK DI SINI

 

BERIKUT DATA NAMA-NAMA PEMESAN PIALA RAJA 2017 s.d Senin 11 September 2017:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2017

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp