DATA PEMESAN TIKET PIALA GUBERNUR JATIM PAKDE KARWO CUP VII 2017

1.500an Tiket Sudah Terpesan

 

 

Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional hasil kerjasama PBI Cabang Surabaya dan Pemprov Jatim bertajuk PAKDE KARWO CUP VII kurang delapan belas hari lagi. Tim ticketing sudah mengantongi lebih dari 1.500an pemesan tiket. Bagaimana dengan Anda, sudah pesan dan tercantum namanya?

Burungnews mendapatkan data hari Rabu (04/10/2017) dari Ketua Panitia Handono Mulyono yang mendapatkan laporan langsung dari bagian reservasi Bu Alex. “Sampai hari ini sudah terdata 1.503 pemesan tiket,” buka Handono kepada burungnews.

 

 

 

Gelaran yang memperebutkan Piala Gubernur Jawa Timur dan dalam rangka hari jadi Provinsi Jatim yang ke-72 selain membuka kontes burung berkicau juga terdapat pameran hasil tangkaran, kerajinan sangkar dan kuliner khas Jawa Timur.

Beberapa kelas sudah mulai terlihat hampir full seperti kelas love bird A, B, C Provinsi Hijau, cucak hijau Grahadi, murai batu Grahadi dan love bird A dan B Grahadi. “Tujuh kelas tersebut sudah sold out alias sudah penuh terisi dan beberapa kelas lainnya banyak yang hampir penuh,” tambah Handono.

 

 

Handono mengingatkan kepada kicau mania yang ingin berpartisipasi pada even Pakde Karwo Cup VII, burung memesan tiket dari sekarang karena pergerakan pemesanan tiket dari hari ke hari semakin banyak. “Kami akan menutup pemesanan tiket pada hari Kamis, 12 Oktober 2017,” terangnya.

Merasa sudah pesan dan diamankan tapi namanya belum tercantum, atau ingin informasi lebih lanjut, silakan kontak Bu Alex di nomor 081335795444.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

NB: BILA ADA SALAH TULIS NAMA DAN BELUM ADANYA NAMA YANG TERDATA BISA KONFIRM KE NOMOR REDAKSI KAMI 085733832888. DATA PEMESAN SELANJUTNYA AKAN SEGERA MENYUSUL.

 

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup vii piala gubernur jatim pakde karwo cup vii 2017

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp