Ir. H. AGUS GAMPING & H. ARIF ASTER BF. KOLABORASI GELAR LOMBA

DATA PEMESAN RAMADHAN CERIA

Masih Dua Pekan, 2 Kelas Sudah Ludes

Ramadahan Ceria bersama PBI Sleman baru akan digelar 12 Mei, atau masih sekitar 2 pekan lagi. Namun, laju tekanan tiket luar biasa. Anda bisa langsung pesan nomor gantangan. Dua kelas kacer dan love bird sudah ludes terpesan.

Dari laporan sementara sampai Jumat 26 April 2019, nama pemesan yang sudah masuk tercatat 101, yang memuat 324 tiket. Jumlah ini termasuk luar biasa, karena kemasannya lokal saja, bahkan bisa dikatakan hanya skala “latpres”.

 

 

 

Namun, event yang digagas Mr. H. Agus Gamping dan H. Arif Aster ini memang menawarakan kemasan yang menarik. Kelas utama misalnya, tiket hanya 80 ribu, hadiah mulai 2 juta. Semua kelas utuh tanpa potongan, sebagaimana tradisi gelaran PBI. Tropi mewah rupa burung Maleo juga siap menemani Anda saat pulang.

Lomba-lomba yang digelar oleh Ir. Agus Gamping selalu didisain fairplay sejak awal, sejak pemesanan tiket. Bedanya, bila sebelumnya secara ketat menjamin bila tiket benar-benar dikocok, saat ini justru dibalik, peserta boleh langsung memilih nomor gantangan.

 

 

Syaratnya, nomor dimaksud belum dipilih orang lain, dan pesanan segera dibayar. Dengan demikian, bisa disimpulkan, 324 tiket yang sudah dipesan juga sudah aman alias sudah langsung dibayar. Hubungi segera bang Pram di 0852.2521.8778.

BROSUR & JADWAL RAMADHAN CERITA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Cerita bisa menampilkan jagoan malam hari, hingga meraih juara. Simak videonya, klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: ramadhan ceria ir. h. agus gamping h. arif aster bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp