DATA NAMA PEMESAN PIALA PAKUALAM

Hingga Minggu 23 Juni, pemesan tiket yang sudah diverikasi mencapai 417 nama, terdiri lebih dari 2.100 lembar tiket. Sebagian pesanan mewakili komunitas atau BC sehingga satu nama bisa mencapai puluhan tiket.

Sebagian besar kelas sudah menipis, beberapa ada yang sudah habis, sehingga banyak yang masuk daftar tunggu. Bagi yang merasa sudah pesan tapi namanya belum muncul, atau belum pesan silakan konfirmasi ke Mr. Yosi di 0817.0422.330.

Pesanan tiket diharapkan bisa diambil pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 di lokasi lomba. Dengan demikian, hari Minggu sudah sepenuhnya fokus menyiapkan burung. Bila sampai Jumat 28 Juni masih ada yang belum menyelesaikan administrasi, panitia berhak membongkar dan menjual kepada yang lebih membutuhkannya. Pembelian langsung juga dilayani pada Sabtu 29 Juni selama persediaan masih ada.
 
 
BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM KE-7, KLIK DI SINI
 
BROSUR PIALA CISADANE 1, KLIK DI SINI
 
 
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 
 
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pakualam 7 data nama pemesan tiket ring silver pbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp