MB KILLER SNS 21 PURWOKERTO, PENDATANG BARU JUARA 1 KELAS UTAMA

DATA JUARA YMM #5 FEAT YOTAMA BF

Jagoan Daerah Merapat, MB Killer Juara Kelas Utama

Sejumlah pemain dari daerah kembali merapat ke gantangan Yotama Enterprise di Kemayoran, pada gelaran YMM #5 Feat Yotama BF, Minggu 6 November 2022. Bila sebelumnya ada yang dari Ngawi dan Ponorogo, kali ini dari Purwokerto.

Adalah SNS 21, yang antara lain dimotori oleh Mr. Teguh. Membawa andalannya Killer, berhasil unggul di kelas utama Peternak. Kepada burungnews, Teguh mengaku puas dan bersyukur, bisa juara di ibu kota.

 

MB MATA DEWA, JUARA 1 LIGA MURAI YOTAMA OKTOBER

 

Killer cukup disegani di blok tengah, juaranya tidak terhitung. “Kali ini terasa beda, karena juara di ibu kota, event yang cukup prestis dan menantang. Semoga ke depan bisa kembali hadir ke event-event YMM.”

Di kelas utama, Killer berhasil menyisihkan sejumlah jago top ibu kota, seperti Rollex milik Erwin P hingga Mane milik Putra Aceh yang bulan lalu merebut juara 1. Abimanyu milik Antok DKP unggul di kelas Champion, sementara Mata Dewa milik Bagas Kp. Irian memenangkan kelas Integritas A.

Untuk data juara selengkapnya, bisa dilihat di bawah artikel ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Gelaran ini sekaligus mengumumkan dan memberikan hadiah untuk juara Liga YMM yang poinnya dihitung tiap bulan untuk semua level lomba YMM. Juara 1-3 mendapatkan hadiah tropi dan uang tunai.

Juara 1 Liga YMM Oktober dimenangkan oleh Mata Dewa, peringkat 2 Antareja, dan peringkat 3 Andalas. “Inilah untungnya lomba di YMM, mau event rutin selelvel Latber/Latpres, hingga event bulanan, para juara selalu diberikan point dan dihitung setiap bulan, disediakan hadiah mulai tropi dan uang tunai yang memikat,” jelas Mumuh Wonge Kicau, media officer YMM.

 

MB ANTAREJA, PERINGKAT 2 LIGA MURAI YOTAMA OKTOBER

 

Mr. Yoga selaku owner YMM mengaku cukup puas melihat perkembangan dari gelaran YMM dari waktu ke waktu. “Saya senang gelaran di YMM terus menunjukkan perkembangan, baik dari sisi peserta dengan hadirnya pendatang baru, sementara pengunjung lawas tetap setia, maupun secara penyelanggaraan yang kian tertata rapi, juga penjurian yang kian matang.”

Pendatang baru, bisa merujuk dengan datangnya peserta yang cukup jauh, SNS 21 Purwokerto. Sementara peserta yang pernah hadir sebelumnya, seperti Putra Aceh di YMM #4, kembali hadir di gelaran #5. Demikian pula dengan H. Andy Owen, kemudian SGN BF, yang jago-jagonya nyaris selalu hadir. [maltimbus, terimakasih mumuh]

 

MB ANDALAS, PERINGKAT 3 LIGA MURAI YOTAMA OKTOBER

 

 

DAFTAR JUARA YMM #5 FEAT YOTAMA BF:

 

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

BROSUR DIRAJENAD CUP BANDUNG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: ymm 5 feat yotama bf mb killer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp