CENDET MISTIK MASIH TANGGUH

DATA JUARA WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya yang berlangsung hari Jum'at (25/11) masih mensupport akar rumput dengan memberikan tiket gratis berhadiah sembako di kelas kacer dan cendet.

Harapan Henip selaku panitia Wonk Lawas Enterprise pun semakin terlihat nyata dengan munculnya beberapa pemain baru dan burung baru yang turun. Meski banyak burung baru, namun cendet Mistik milik Ardi yang merupakan burung syarat jawara masih memperlihatkan ketangguhannya dengan meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2.

 

 

MB PETIR BERHASIL RAIH DOUBLE WINNER

 

Selain cendet Mistik, ukiran prestasi apik lainnya juga diraih oleh murai batu Petir milik Abah Wasis. Burung muda yang memperkuat tim Sinom 95 SF ini sukses meraih double winner saat berlaga di sesi murai batu A dan B.

Lalu di kelas cucak hijau, Soleha andalan Bos Dol juga mampu meraih nyeri. Keterampilannya yang apik dalam mengolah vokal gereja tarung dan besetan kasarnya yang powerfull lah yang membuat Soleha meraih kemenangan manis pada kontes kali ini.

Penasaran siapa saja para jawaranya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH SOLEHA SUKSES BAWA PULANG 2 BUAH TROPI JUARA 1

 

MARKOTOP RAJAI SESI KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara wonk lawas enterprise surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp