MR. DIDIN LAPENDOS SAAT KELAS KACER WIRO SABLENG CUP 3

DATA JUARA WIRO SABLENG CUP 3 MADIUN

Kali ini Kelas Kacer Jadi Idola

Ini adalah tahun ketiga dari gelaran lomba burung berkicau Wiro Sableng Cup 3 besutan Mr. Didin Pamungkas, yang seperti seperti tahun sebelumnya juga digelar di gantangan Taman Bantaran Kota Madiun pada Minggu (27/3/2022).

Kicaumania dari berbagai kawasan hadir di even yang pada awalnya digelar di lapangan Kebonsari Kabupaten Madiun pada Agustus 2018 silam.

 

 

TIM DAN JURI YANG BERTUGAS DI WIRO SABLENG CUP 3

 

Tak hanya dalam karesidenan Madiun dan kicaumania asal Jatim, para penggila lomba asal Jawa Tengah dan Jogjakarta juga terlihat hadir dengan mengusung macam-macam jenis burung.

 

 

Selain para Murai Batu Mania, kelas burung Kacer kali ini menjadi idola alias mendominasi jumlah kepesertaan, bahkan kelas Kacer Komunitas hanya menyisakan tak lebih dari 5 slot yang kosong. Diperkirakan ini tak lain karena Mr. Didin Pamungkas merupakan Kacer Mania yang sudah cukup dikenal lintas EO dan lintas kawasan.

Dimulai pukul 11.00 WIB, lomba yang dikawal langsung master burung Hitam Putih Mbah Chengoh dengan menggelar 35 kelas plus beberapa kelas tambahan Komunitas besutan Mr. Waluyo Gondrong,lomba dipungkasi saat sudah memasuki gelap atau sekitar pukul 18.30 WIB.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dua tim sukses menyudahi lomba ini dengan prestasi juara umum BC dan SF, keduanya adalah Duta Danjen Kopassus sebagai peraih juara BC dan Putra Putri sebagai pengusung tropi juara umum SF.

Mr. Didin selaku yang punya gawe mengucapkan terima kasih atas dukungan dan patisipasi segenap kicaumania yang hadir. "Saya mewakili teman-teman panitia Wiro Sableng Cup 3 juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekurangan selama gelaran," ucap Pria yang akrab disapa Lapendos ini.

 

DUTA DANJEN KOPASSUS RAIH JUARA UMUM BC

 

PUTRA PUTRI JUARA UMUM SF

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA WIRO SABLENG CUP 3

KATA KUNCI: wiro sableng cup 3 madiun lomba burung madiun lomba burung magetandanjen kopassus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp