WALIKOTA BOGOR DAN BABAH PITAX, KETUA PANITIA

DATA JUARA WALIKOTA BOGOR CUP

Antusiasme kicaumania menghadiri Piala Walikota Bogor Cup sungguh luar biasa. Menurut Babah Pitak dari panitia, peserta real mencapai 1.709, main hanya 1 lapang! juara umum BC direbut oleh DSK Team, sementara Faizin DM Tegal merebut juara SF.

Pitax sendiri mengaku puas dengan suksesnya event ini. Banyak kicaumania luar kota yang hadir ke kota Bogor. “Semoga bisa menjadi kontribusi yang positif buat kota Bogor, dunia pariwisata bisa semakin maju, demikian pula di bidang kebudayaan dan ekonomi masyarakat, karena sedikit banyak juga bisa mendongkrak pendapatan daerah.”

Hal lain yang benar-benar membuat Pitax bangga, karena event bisa menyatukan semua EO yang ada di kota Bogor dan sekitarnya. ”Terbukti meskipun kita di Bogor ada beberapa EO, bisa hidup berdampingan, bisa saling menghormati, saling mendukung, dan mengutamakan persaudaraan.”

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Faizin antara lain mendapat tumpukan poin dari kemenangan kacer PHK yang meraih hatrik, alias juara 1 hingga 3 kali. Sementara itu, jago lain yang menjadi bintang dan kembali mencuri perhatian adalah SS milik Mr. Olix Mr. Joss, yang menempati podium tertinggi di kelas Murai Batu Walikota (G-25) dan Murai Batu Ring Walikota (G-25).

Pekan depan, para peserta banyak yang siap merapatkan barisan untuk kembali tampil di 1 Tahun Pasti Cirebon, 1 Desember 2019, sebelum puncaknya tampil di BnR Award (15/12).

 

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON, KLIK DI SINI

BROSUR MALIOBORO VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI CUP, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

DSK TEAM, JUARA BC (dok. gomez birdaily)

 

FAIZIN DM, JUARA SF (dok. gomez birdaily)

 

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: walikota bogor cup dsk team faizin dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp