JUARA UMUM DI TAPAL KUDA BC 11 NOPEMBER 2019

DATA JUARA TAPAL KUDA BC PONOROGO

Sukses Digelar Menuju Even Akhir Tahun

Gelaran gantangan malam Tapal Kuda BC, Ponorogo sukses digelar digantangan kawasan Ngrupit, Jenangan Ponorogo, Senin (11/11/2019) dengan menggelar 12 kelas dari 13 kelas yang diagendakan.

Ratusan burung peserta terlihat memadati gantangan besutan Gus Ipunk dan kawan-kawan. Persaingan sengit tak terhindarkan antar paruh bengkok Ponorogo yang rajin turun di gantangan malam. Tercatat nama seperti Dewa Dewi, Kenzi dan Lion Air yang berkuasa di kelas Fighter A.

PARA JUARA LOVE BIRD PAUD A

PARA JUARA PLECI A

PARA JUARA PLECI B

Dewa Dewi milik Alex sukses tampil responsif hingga berhasil unggul atas rival-rivalnya hingga berhak atas podium 1 kelas ini, sementara Kenzi milik Ini Sumay dan Lion Air milik Supri wajib puas duduk diposisi 2 dan 3 papan kejuaraan.

Di kelas pembuka, yakni kelas Paud A, Zona milik Lebox dari Arkan LB juga berhasil mengusung tropi juara usai unggul atas Puma Santri Mbeling dan Ban Serep milik Dimas Arif dari Sentana yang masing-masing finis di posisi dua dan tiga.

PARA JUARA KENARI BEBAS

PARA JUARA KENARI FREESTYLE

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

Di kelas Pleci, Singo Edan milik Mbah Gerdon dar Sumoroto sukses double winners alias nyeri juara 1 di dua kelas berbeda yakni kelas Pleci A dan B. Singo Edan sukses unggul atas Bedor dan Megatron. Selain love bird dan kenari, Pleci memang tercatat sebagai burung yang masih kompatibel dengan gantangan malam, termasuk di beberapa gantangan malam Ponorogo.

 

 

Tampil di kelas kenari, Kemuning dan Hiroshima bersaing ketat memperebutkan posisi 1. Saat turun di kelas Kenari Bebas, Hiroshima tampil lebih memukau para pengadil, hingga mendapat bendera koncer A. Namun, saat masuk ke kelas Freestyle, Hiroshima dilibas Petruk, milik Aan yang tampil cukup agresif dengan tanpa batasan. Petruk pun berhak atas koncer A di kelas ini.

Selain pengundian puluhan doorprize, lomba kali ini juga dipungkasi dengan perhitungan poin terbanyak untuk juara umum, yang kali ini dimenangkan oleh Rampok Team Ponorogo. Rencananya, suksesnya gelaran kali ini bakal diulang dengan menggelar even serupa dengan tiket yang lebih besar dan doorprise sepeda gunung, pada beberapa hari jelang tahun baru 2020 nanti.

KATA KUNCI: ttapal kuda bclomba burung ponorogoindependnen jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp