EMBUN BC MENERIMA TROPI JUARA BC DARI MR. NOVADIKORO (BERBAJU BIRU).

DATA JUARA SWEET SUNDAY NOVADIKORO 2021 PONOROGO

Embun Sabet Juara BC, BM Po Sikat Tropi SF

Gelaran perdana lomba burung berkicau dengan motor Mr. Novadikoro, sukses dihelat di gantangan Ex. Waterpark Kintamani pada Minggu (3/1/2021) dengan animo peserta yang cukup luar biasa.

Tidak banyak membuka kelas, hanya 23 kelas, lomba burung bertiket terjangkau namun berhadiah mewah ini benar-benar berhasil memanjakan para peserta yang hadir dari berbagai kawasan baik dalam maupun luar karesidenan Madiun.

BM PRO SF SUKSES MEMBOYONG TROPI JUARA SF

 

 

Bagaimana tidak memanjakan, hadiah yang ditabur semua tanpa potongan bahkan dengan hanya menebus tiket Rp 50 RIbu di kelas-kelas utama, juara 1 berhak atas ganjaran 1 juta, berapa pun pesertanya hadiah bongkar.

Menurut Mr. Novadikoro, even ini memang sudah menjadi angan-angannya sejak lama, meski belum bisa membuat even yang dengan tiket yang lebih besar, karena kendala waktu.

"Ya ini sudah menjadi niat saya untuk memberikan yang terbaik bagi teman-teman kicaumania semua, baik yang dari dalam maupun luar kota. Lain kali semoga saja bisa bikin yang lebih gede, mohon dukungan dan doanya saja," buka Mr. Novadikoro yang juga boss Panglima SF ini, di sela-sela lomba.

SUKSES BESAR. PENGENDALI AIR TEAM KUMPULAN KICAUMANIA ASAL KOTA MADIUN CUKUP BANYAK MEMBORONG TROPI JUARA DI SWEET SUNDAY NOVADIKORO 2021.

 

Gebyar hadiah yang "ugal-ugalan" ini pun memantik animo besar, bahkan beberapa kicaumania asal Jawa Tengah termasuk dari Solo Raya hadir rela hadir demi menyanggupi janji hadir atas undangan yang telah disebar sejak sekitar satu bulan silam. Sedangkan dari blok timur, terlihat banyak juga kicaumania asal Kediri, Tulungagung dan Trenggalek.

Dua tim sukses mengguncang even ini dengan raihan poin terbanyak dalam perebutan juara umum SF dan BC, mereka Embun BC dari Tegal yang sukses menyabet tropi juara umum BC, sementara tropi juara SF berhasil diboyong pulang BM Pro SF asal kota Reog, Ponorogo.

Usai gelaran, wajah Mr. Novadikoro pun terlihat sumringah karena hajatnya kali ini mampu menangguk sukses besar. Pria "Pelaut" ini pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh kicaumania telah hadir dan seluruh panitia yang terlibat dan mensukseskan gelaran ini.

"Mewakili teman-teman pula saya juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan selama gelaran. Pokoknya sukses selalu buat teman-teman semua," ucapnya.

SIMAK DATA JUARA SELENGKAPNYA DI BAWAH:

 

KATA KUNCI: novadikoro ponorogolomba burung ponorogoembun bcbm pro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp