HENIP & MBAH NO MEMPERSIAPKAN EVEN SELANJUTNYA PIALA LARASATI FEAT EVA STAR.

DATA JUARA SURABAYA GETAR - TJOKRO BC, MINGGU, 12 JUNI 2022

Gelaran Surabaya Getar di gantangan Tjokro BC Surabaya sukses diikuti ratusan kicaumania baik itu single fighter ataupun BC. Even yang berlangsung hari Minggu, 12 Juni 2022 menobatkan Duta Surabaya Cup 4 sebagai juara umum BC dan Rayap Laut SF sebagai juara umum SF.

Panitia Surabaya Getar membuka kelas lossgan khusus untuk kelas murai batu dan juga cucak hijau ada juga kelas murai batu tanpa potongan #600#. Ada juga kelas ganber bersama CISB yang membuka dua kelas serta ganber PKS (Pecinta Kacer Simo) yang membuka tiga kelas.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Selain itu, panitia Surabaya Getar juga memanjakan kenari mania dan juga pecinta anis merah. Tidak hanya kelas regular, ada juga kelas BOB pada sesi kenari. Sedangkan untuk pecinta anis merah panitia membuka tiga kelas yang rata-rata tampak meriah.

Henip sebagai creator lomba mengucapkan banyak terimakashi kepada seluruh kicaumania yang telah hadir pada gelarannya kali ini. “Kami juga mempersiapkan lomba berikutnya dengan tajuk Piala Larasati feat Eva Star. Tunggu brosur dan jadwalnya, pasti akan banyak kejutan,” ungkap Henip.

 

Berikut data juara Surabaya Getar di gantangan Tjokro BC Surabaya…

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DUTA SURABAYA CUP 4 MEREBUT JUARA UMUM BC.

 

RAYAP LAUT SF MENJADI JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: tjokro bc surabaya surabaya getar cisb surabaya cup 4 rayap laut sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp