ARYO BERSAMA KOMUNITAS AYAM. BERENCANA BUKA GANTANGAN AYAM

DATA JUARA SPECIAL DAY ANNIVERSARY Mr. KOKO SROWOLAN

Gelaran Special Day Anniversary Mr. Koko Srowolan di Gantangan Srowolan, Minggu 13 Desember 2020, berjalan meriah. Hujan sudah turun sejak sesi cucak hijau urutan ke-11, nyaris tak henti-henti hingga akhir.

Toh antusiasme peserta sungguh luar biasa. 31 kelas yang digelar tetap ramai. ”Terima kasih sekali kepada kawan-kawan kicau mania yang telah ikut berpartisipasi. Mohon maaf bila masih ada kekurangan, juga kurang nyaman karena hujan,” jelas Koko dan Aryo, ketua panitia.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurut keduanya, sejak awal soal cuaca sudah pasrahkan sepenuhnya kepada Yang Kuasa. “Kalau kemudian hujan, semoga ini memang rejeki kita yang terbaik, kita syukuri saja,” imbuh Aryo.

Berikut ini para juara selengkapnya.

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: special day anniversary mr. koko srowolan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp