PERWAKILAN WALI KOTA SOLO

DATA JUARA SOLO KOTA BUDAYA

Diikuti Pemain Lawas, Hwamey Huru-Hara Nyeri

Sejumlah pemain lawas dan tokoh tampak hadir di even Solo Kota Budaya. Tampak turun langsung H. Sigit WMP, Robert Pantau Jogja, Drg. Agung Jogja dan Budiarjo, Agus PBI, Nanang Delata Klaten, Fauzi Freshmix, Adrian SKH, Ari Selaksa Jagad, Gus Solah Duta Purwodadi Award, Gerry Pati, dan masih banyak lagi.

Mr. Warjo dan kawan-kawan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasinya. Berikut juara awal Solo Kota Budaya.

 

 

PELEPASAN BURUNG, WUJUD PEDULI PELESTARIAN

 

JAJARAN JURI SOLO KOTA BUDAYA

 

 

TROPI SOLO KOTA BUDAYA

 

BANYAK TOKOH LAWAS HADIR, ARI SELAKSA JAGAD HINGGA NUGROHO HWAMEY

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JOKO BILLION, DRG AGUNG, BUDIHARJO, MARDI SOLO. 2X JUARA 1 HWAMEY

 

DUTA PURWODADI AWARD, INGAT 28 JUNI 2019

 

 

ROBERT PANTAU & KRU PAUL INTAN. JUARA CENDET & ANIS MERAH

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

NANANG DELATA, INGAT 7 JULI BERSAMA PBI SUKOHARJO

 

ABAH SULIS DAN JI SUL

 

DICKY, FAUZIE, SUBUR PUSPA, HUSEIN, GUNTUR, NUNUNG

 

 

Pertama di Indonesia, lomba 3 hari mulai Jumat 1 Maret - Minggu 3 Maret 2019 di kawasan gedung JEC Jogja. IBCon, pameran industri pendukung hobi burung, dilengkapi kontes beauty, free fly, dan singer. + seminar, edukasi, dan atraksi.

 

 

 

KATA KUNCI: solo kota budaya hwamey huru-hara gus solah robert pantau paul intan drg agung jogja ari selaksa jagad warjo solo love bird fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp