DATA JUARA SOFT OPENING NIRVANA BC FEAT ABAH ERWIN JORAYCER, MINGGU, 07 AGUSTUS 2022

Soft Opening Nirvana BC feat Abah Erwin Joraycer yang berlangsung di gantangan Dinasty BC pada hari Minggu, 07 Agustus 2022 berjalan sukses dan lancar. Kacer Pagasus, CH Gergaji, dan MB Kepo berhasil merebut gelar burung terbaik.

Imam pimpinan Nirvana BC berkolaborasi dengan Abah Erwin Joraycer pada gelaran perdana Nirvana BC di gantangan Dinasty BC di daerah Sepat Lidah Kulon Surabaya. Ratusan kicaumania dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo hingga Madura tumplek blek turut meramaikan gelaran perdana tersebut. “Alhamdulillah gelaran perdana ini mampu dihadiri oleh kicaumania dari berbagai daerah yang membawa burung terbaiknya,” ujar Imam dan Abah Erwin.

 

 

PANITIA SOFT OPENING NIRVANA BC FEAT ABAH ERWIN JORAYCER.

 

Panitia juga memberikan apresiasi kepada peserta dengan memberikan gelar penghargaan untuk burung terbaik di akhir lomba. “Sebagai wujud apresiasi kepada peserta yang hadir kami memberikan penghargaan khusus burung terbaik di kelas kacer, murai batu, dan cucak hijau,” terang keduanya.

Pegasus milik Feri dari Pegasus SF berhasil menyabet gelar burung terbaik di kelas kacer berkat meraih dua kali juara pertama. Sedangkan di kelas cucak hijau diraih Gergaji milik Abah Cahyo dari Abang Adek SF Bangkalan dan Kepo gaco Asyek W dari Balas SF RG.AW menjadi yang terbaik di kelas murai batu.

 

PERTARUNGAN SENGIT TERSAJI DI KELAS MURAI BATU.

 

Imam dan Abah Erwin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta dan juga tim yang terlibat pada gelaran perdana Nirvana BC feat Abah Erwin Joraycer. “Terimakasih atas dukungan dan support kepada seluruh kicaumania pada gelaran kami, tunggu info selanjutnya untuk gelaran rutin Nirvana BC dan juga gelaran latpres atau evennya,” tutup Imam kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD , salah satu pakan burung yang konon paling cocok untuk  murai batu, hwamey, anis merah, kacer  oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , serta  TWISTER TROTOLAN  untuk mengelabui pemakan serangga  dan TWISTER BURUR untuk mengelabui  pemakan biji-bijian.

 

NIRVANA BC BERSAMA DINASTY BC SIAP MENYUGUHKAN LOMBA BURUNG BERKICAU DI SURABAYA BARAT.

 

KEPO MILIK ASYEK W MEREBUT GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

GERGAJI GACO ABAH CAHYO DITASBIHKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

PEGASUS MILIK MFERI MEREBUT GELAR KACER TERBAIK.

 

SESI CUCAK HIJAU TERLIHAT SANGAT MERIAH DAN FULL GANTANGAN.

 

KELAS KACER TIDAK KALAH MERIAHNYA DENGAN KELAS LAINNYA.

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

 

 

KATA KUNCI: soft opening nirvana bc feat abah erwin joraycer nirvana bc joraycer abah erwin dinasty bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp