SUASANA GELARAN SMM FEAT ROBINSON

DATA JUARA SMM FEAT ROBINSON – SURABAYA

Daya tarik gelaran SMM feat Robinson tak hanya menggetarkan wilayah pulau Jawa saja, bahkan pemain dari pulau Bali, Lombok hingga Sumatera juga turun dengan amunisi andalannya.

Event yang berlangsung hari Minggu (28/08) di Lapangan Bumi Marinir, Surabaya ini menggelar sebanyak 12 kelas murai batu. Namun pada akhir acara, para member masih ingin melanjutkannya dengan menambah 1 kelas tantangan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kata teman-teman member buka lagi 1 kelas buat have fun karena jam selesainya tadi masih sore. Karena kami komunitas dan ini permintaan bersama akhirnya tambah lagi 1 kelas,” ucap Abah Tatuk sang ketua SMM.

Gelaran besutan Ko Apank ini memperbutkan 2 buah unit mobil Brio pada 2 tiket utamanya yang seharga 11 juta. Pada sesi SMM, Umi Kasum lagi-lagi berhasil menggondol 1 unit mobil Brio berkat aksi nyentrik dari Minion.

 

UMI KASUM (KIRI) DAN OKY YANG MASING-MASING BERHASIL MONCER DI KELAS UTAMA

 

Lalu di kelas Whisky Robinson yang menjadi sesi utama lainnya, Marvel yang menurunkan Komodo sukses keluar menjadi kampiunnya. Pria asal Lombok ini begitu kegirangan bahkan tidak menyangka kalau bisa meraih juara pertama di salah satu tiket utama gelaran SMM kali ini.

“Melihat kinerja burung-burung di kelas utama tadi membuat saya merinding karena banyak yang mewah. Saya tidak menyangka jika Komodo bisa merebut juara pertamanya tadi,” kata Marvel seusai meraih bendera moncer.

Penasaran siapa saja para jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara smm feat robinson surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp