PLECI MANIA, PARA JUARA KELAS PLECI A USAI GANTANG PERDANA DI SANKITA RIA PONOROGO

DATA JUARA SANKITA RIA PONOROGO 14 DESEMBER 2019: Perdana Dibuka, Kelas Pleci Cukup Diminati

Simak data juaranya di bawah

Gelaran bulanan berskala latpres gantangan Sankita Ria tuntas digelar di gantangan komplek Hotel Sankita, Jl. Ponorogo - Pacitan, Dengok, Siman, Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (14/12/2019) mulai pukul 15.00 WIB tuntas pada 17.30 WIB.

Ada 12 kelas yang digelar dari 15 kelas yang diagendakan, dan ada kelas baru yang dibuka yakni kelas Pleci A dan B. Peminat di dua kelas baru ini cukup bagus meski belum terlalu maksimal. Setidaknya ada 12 peserta yang gantang di tiap-tiap kelasnya. "Sebagai kelas baru ini cukup bagus dan semoga bisa lebih banyak peserta pada latihan mendatang, baik latber maupun Latpres," buka Mr. Ismanu selalu komandan gantangan Sankita Ria.

Ditambahkannya, mungkin informasinya agak terlambat sehingga peserta Pleci belum maksimal. "Namun demikian saya ucapkan terima kasih pada teman-teman Pleci Mania, karena sudah hadir memenuhi undangan kami. Mari kita ramaikan lagi tren burung Pleci di kawasan ini lewat gelaran latihan berikutnya maupun lomba-lomba wilayah Ponorogo dan sekitarnya," imbuhnya.

Kelas lain yang cukup bagus peminatnya adalah kelas Cucak Hijau. Di kelas ini, Ijo Sengkuni milik Yuli dari Mlarak berhasil meraih koncer A hasil pilihan para pengadil dari Independen Jalaratu. Lewat gacorannya, Sengkuni berhasil mengkandaskan harapan ijo Sultan milik Mr. Jaja dari Brahu Team dan Raden milik Purwanto dari BKM BC, yang masing-masing tuntas di podium 2 dan 3.

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

PARA JUARA KELAS KENARI BEBAS A

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU FIGHTER

Kali ini, berkat dukungan dari Rawa Rontek SF dan Komunitas Kenari Plat AE, Kelas Kenari berhasil dibuka dua kelas, yani kelas Bebas A dan B. Peserta pun cukup meggembirakan. Di kelas Bebas A, Seringai milik Arya K dari Gubuk Kicau, ditengah ketat nya kualitas antar Kenari kota Reog, sukses menyudahi perlawanan Panglima milik Hamba Allah dan Kamandanu dari RRSF. Sedangkan saat tampil di kelas Bebas B, giliran Kamandanu menyodok di posisi satu, sekaligus membungkam ambisi besar rival-rivalnya.

Kelas Love Bird bergengsi, yang mengisi sesi berikutnya yakni Love Bird Figter A, antsuias peserta tak terbendung, puluhan peserta hadir menggantang paruh bengkoknya. Di kelas Fighter Dewasa yang dibuka dua kelas, Love Bird petarung Si Hull Hull milik Tonggeng dari 1 Detik UP SF sukses meraih double winners alias nyeri juara 1. Di kelas Fighter A Si Hull Hull dikuntit ketat Loyal milik Mr. Babe Arsen dari LNPR Team, sementara di kelas Fighter B, Roro Jonggrang milik Suryadi dari KBC menempel ketat di posisi kedua.

SI HULL HULL MILIK TONGGENG DARI 1 DETIK UP SF NYERI JUARA 1 KELAS LOVE BIRD FIGHTER

JUARA KELAS LOVE BIRD A

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A

Di kelas dewasa bergengsi lainnnya, yakni kelas Dewasa A, Oreo milik Agung dari Rampok Team membukukan catatan apik dengan meraih juara 1. Oreo berhasil menyisihkan Salju milik Topex dari Sarlo SF dan Telo milik Salsabila BF dari Waton Muni SF.

Untuk Kelas Love Bird belia yang dibuka dua kelas, PAUD A dan Love Bird Balibu Fighter, Suro Gedhek milik Fazza dari CK tuntas di podium 1 papan kejuaraan usai mengganjal laju Puntadewa milik Aditya dari Irokraman dan Bintang milik Endy dari Jagal dalam perebutan juara 1.

Sedangkan di kelas Balibu Fighter, LB Eza dari Jomblo berhasil tampil responsif dengan mencetak poin terbanyak ketimbang belia petarung lainnya seperti Bintang milik Endy dari Jagal dan Cinta 2 milik YSR dari Mlarak. Eza pun berhak membawa pulang tropi juara 1 di kelas ini.

Gantangan Sankita Ria rutin menggelar Latihan pada tiap Sabtu sore, mulai pukul 15.00 WIB, dengan tambahan kelas baru yakni kelas Pleci disamping kelas-kelas lain yang sudah terjadwalkan, yakni Love Bird, Kenari, Cucak Hijua, Kacer dan Cendet.

 

 

KATA KUNCI: sankita ria ponorogolomba burung ponorogoindependen jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp