DUTA ALAS TUWO JUARA UMUM SABTU SPESIAL SANKITA RIA

DATA JUARA SANKITA RIA

LB Jathil, Dj Nimas dan Selena Bersaing Ketat

Gelaran spesial bertitel Sankita Ria Sabtu Spesial, tuntas digelar di gantangan Sankita Ria, komplek hotel Sankita, Jl. Ponorogo - Pacitan, Dengok, Siman, Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019).

JUARA KELAS MURAI BATU

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

JUARA KENARI BEBAS A

Menjadi spesial, karena lomba kali ini dihelat dengan tiket tertinggi 30K, dan ini adalah tiket tertinggi di sejak era perubahan nama, dari Sankita menjadi Sankita Ria. Satu tim sukses menjadi peraih juara umum, mereka adalah Duta Alas Tuwo, yang turun dengan mengusung beberapa love bird gacoan andalannya.

Persaingan paling sengit terjadi di kelas Love Bird Umum, baik di kelas A maupun B. Dua Love Bird, Jathil milik Gus Ipunk dan DJ Nimas milik Miss Ida Spoer bersaing ketat untuk perebutan juara 1 dan dua.

Di leg pertama kelas umum, DJ Nimas langsung meraih kemenangan dan unggul atas Jathil dan Selena yang masing-masing harus puas di posisi kedua dan ketiga. Sementara saat memasuki leg kedua, giliran Jathil yang sukses mengumpulkan poin terbanyak hingga membuat Selena wajib puas finish di posisi kedua.

PARA JUARA KELAS KENARI BEBAS B

SUASANA PENJURIAN KELAS LOVE BIRD FIGHTER

Di kelas Petarung alias Love Bird Fighter, Logawa milik Mr. Aprio berhasil mencatatkan namanya dipuncak papan kejuaraan, ditempel ketat oleh Telo milik Miss Malla dan Koko milik Ari Mbako yang berada di posisi kedua dan ketiga. Sedangkan di kelas Fighter B, Love Bird Melon come back dengan kembali mencetak prestasi juara 1 menyisihkan Astro milik Andi dan Centini milik Gempil dari Stell Kendo.

Masuk di kelas Fighter B, dua love bird milik Gareng sukses memuncaki tangga kejuaraan. Keduanya, Amel tuntas diposisi 1 dan Grandong di posisi kedua, sedangkan Kirana milik Khenzy dari Wani DW SF berada di podium ketiga. Centini yang dikelas sebelumnya masih kurang maksimal, mulai panas saat gantang di kelas Fighter C. Centini pun berhasil menorehkan kemenangan di kelas ini usai meraih poin terbanyak.

Duel sengit dengan peserta cukup menggembirakan juga terjadi di kelas Kenari. Di kelas Kenari A, Seponge Bob, Kenari Kalitan yang diusung Jembing, mampu meredam perlawanan rival-rivalnya di di kelas Bebas dan berhak atas tropi juara 1. Sedangkan saat leg kedua kelas Kenari Bebas, giliran Kamandanu milik Mbah Somo yang tampil menjadi juara, dengan menyisihkan rival terdekatnya, Ning Nong milik Ardin. Selamat untuk para jawara...

 

 

KATA KUNCI: sankita ria ponorogolomba burung ponorogoindependen jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp