PAK GURU CANARY, SONY & BANG JAY. PREPARE GELARAN BERIKUTNYA

DATA JUARA SAHABAT BnR CUP 1 SRAGEN

MB Embun Jawara Kelas Utama, Duta Bupati Cup feat Andri Bolang Borong Juara

Dihadiri kicaumania dari berbagai kota, gelaran Sahabat BnR Cup 1 Sragen, Minggu 26 Juni 2022 berlangsung lancar dan meriah. Guyuran hujan deras merata di wilayah Sragen dan sekitar ternyata tidak menyurutkan animo peserta yang hadir. Tercatat even yang dihelat di SMA PGRI Sragen diikuti 875 kontestan.

Murai batu Embun milik Acus Dextro 87 Madiun keluar sebagai pemenang kelas utama lomba burung berkicau Sahabat BnR Cup 1 Sragen. Mengandalkan murai batu Jhon Rambo, Bromo dan kacer Aji Saka. Duta Bupati Cup Ngawi feat Andri Bolang berhasil memborong sejumlah gelar juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Andri Bolang yang membawa bendera Duta Bupati Cup Ngawi feat Andri Bolang yang rencananya akan di helat 4 September 2022 mendatang, ada juga Itok Solo bersama rekan-rekan seperti Mardi, Rimba dan Denny yang akan menggelar Solo Fair Factor 2 pada  14 Agustus mendatang. Itok mengaku optimis dengan dukungan rekan-rekan kicaumania Solo dan sekitarnya, termasuk yang hadir di Sahabat BnR Cup 1 Sragen.

Sejumlah tokoh perburungan luar Sragen seperti H SWD, Bintang Pradana, Supri Asha BF Solo, Didin Lapendos, Barrie Salatiga, Rudy Jago, Irwan Jabrik, Agus Nasa, Adi Saputro, Husein, Guntur Kurniawan, dan lain-lain nampak hadir menurunkan gacoannya.

Hadirnya komunitas-komunitas perburungan seperti komunitas kacer KKS (Komunitas Kacer Sragen), komunitas kenari KKSA (Komunitas Kenari Sragen Asri), komunitas cendet seperti SCS (Sedulur Cendet Sukowati) dan lainnya, komunitas pleci dan sogok ontong semakin membuat gelaran Sahabat BnR Cup 1 berjalan dengan semarak.

 

Berikut burung-burung yang meraih prestasi di Sahabat BnR Cup 1 Sragen.

 

MR ACUS DEXTRO 87. MB EMBUN REBUT JUARA TIKET UTAMA MB OXIVOICE 1,1 JUTA

 

ANDRI BOLANG. KIBARKAN BENDERA DUTA BUPATI FT ANDRI BOLANG

 

 

 ANDRI BOLANG, ITOK SOLO, BINTANG PRADANA DAN RUDI TAN

 

H SWD & DIDIN LAPENDOS RAMAIKAN GELARAN

 

 PLECI MANIA NGLURUG GELARAN SAHABAT BnR CUP 1 SRAGEN

 

KKSA MAKIN SOLID. SIAP RAMAIAKAN EVEN LUAR KOTA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KOMUNITAS CENDET MEMBLUDAK

 

SOGON MAKIN DIMINATI

 

KKS KONSISTEN RAMAIKAN KELAS KACER

 

  

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

KATA KUNCI: sahabat bnr cup 1 sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp