SESI MURAI BATU DI ROBERT PANTAU PEDULI COVID-19


DATA JUARA ROBERT PANTAU PEDULI COVID-19

Robert Pantau Peduli Covid-19 berlangsung meriah. Selain dua kelas hwamey, kelas-kelas lain bisa dikatakan penuh. Beberapa kelas hanya kosong satu dua gantangan. Peserta tercatat mencapai 1.179 dengan total hasil penjualan tiket yang semuanya akan didonasikan sebesar Rp 100.050.00,00

Acara dimulai jam 10.00, dan sudah berakhir pada jam 18.30. Secara umum, jalannya lomba cukup lancar, secara penilaian juga cukup bagus hingga tidak dijumpai komplain yang serius.

 

ONI PG, CH X-PANDER LESATKAN DT PIALA CANTING

 

Robert Pantau selaku penggagas event ini mengaku puas, dan akan menggelar lomba dengan tema serupa (untuk kepedulian sosial) secara rutin dengan lokasi yang berpindah dari satu kota ke kota yang lain.

Sejumlah Duta Lomba juga hadir, guna melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan, mulai dari Oni dan kawan-kawan yang mengibarkan bendera Duta Piala Canting, Cak Parno dan kawan-kawan Handayani BC Gunung Kidul yang hendak kembali menggelar lomba pada 23 Agustus, Duta Macan Kecil Yogyakarta dengan event-nya pada 30 Agustus.

 

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA:

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

CAK PARNO DKK, DT HANDAYANI 23 AGUSTUS

 

DT MACAN KECIL YOGYAKARTA, 30 AGUSTUS

 

BIAR TAK JUARA, TETAP HEPI BISA DAPAT TV LED

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: robert pantau peduli covid-19

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp