POSE BARENG PARA JURI DAN PETINGGI BNR MAGETAN SEBELUM BERTUGAS

DATA JUARA ROAD TO SECATA CUP MAGETAN

Ini sejarah baru, dimana lomba burung bertajuk Road To Secata Cup menjadi gelaran perdana bagi BnR, yang dihelat di pusat Kota Magetan tepatnya di gantangan Tirta Yudha, komplek Secata, Magetan pada Minggu (5/6/2022).

TIM DODIK JATIM MADIUN. THE DREAM TEAM BESUTAN MR. DODIK YANG KIAN RAJIN TURUN DI LOMBA-LOMBA BESAR

 

 

Dibesut Mr. Adi Haryanto sebagai ketua BnR Magetan dengan dikawal juri-juri BnR Karesidanan Madiun plus beberapa dari luar karesidenan, lomba yang dimulai pukul 11.00 WIB ini sukses mengagendakan 23 kelas dengan Murai Batu sebagai mayoritas kelas yang dilombakan.

Setidaknya ada 7 kelas Murai batu yang dibuka dan benar-benar menjadi kelas paling panas persaingannya dengan total diikuti ratusan peserta. Besarnya animo ini terlita saat sebelum lomba, yang sejatinya hanya dibuka satu kelas utama (kelas Dan Secata), akibat membludaknya animo, panitia pun harus membuka lagi satu kelas utama, yakni kelas Dan Secata B.

BACA JUGA : ROAD TO SECATA CUP MAGETAN : Dahsyatnya Murai Batu Magetan Jika Tumplek Blek di Arena Lomba

Mr. Adi selaku Ketua BnR Magetan mengucapkan rasa syukurnya, dimana gelaran ini bisa berlangsung lancar dan sukses dengan antusias peserta peserta yang menggembirakan

"Untuk itu, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada teman-teman kicaumania semua yang sudah sudi hadir memeriahkan even kita ini. Dan mewakili teman-teman yang bertugas baik Panitia maupun para juri, saya juga meminta maaf jika selama gelaran ada kesalahan ayau kekurangan," ucap Mr. Adi.

Pihaknya juga berharap ada masukan dari kicaumania atas even kali ini, termasuk untuk BnR Magetan, dimana setiap masukkan pasti akan dicatat dan dijadikan bahan evaluasi baik untuk organisasi maupun untuk bagi even-even selanjutnya.

Nampak hadir pula Mr. Sukamto bos Abu Kulit yang sudah dikenal sebagai Murai Mania militan asa Magetan, dimana Mr. Sukamto direncanakan mendukung penuh gelaran Murai Batu Fiesta Feat Abu Kulit dimana even ini bakal digarap bareng Mr Novi Hariyanto (Mr. Plolong) pada 3 Juli 2022 mendatang.

BLOKOSUTO AE TEAM ASAL KOTA REOG PONOROGO, TERCATAT CUKUP SUKSES DI GELARAN INI DENGAN RAIHAN BANYAK JUARA.

MR. SUKAMTO DAN MR. NOVI HARYANTO (KANAN) YANG SIAP MENGGELAR LOMBA DENGAN TAJUK MURAI BATU FIESTA DI GANTANGAN G2 MAGETAN PADA 3 JULI 2022 MENDATANG.

 

MR. THOBIER KHAN (KANAN) MC ASAL KOTA MAGETAN TERUS MERANGSEK KE LOMBA-LOMBA BESAR DENGAN HENTAKAN SUARA KHAS HINGGA PAMORNYA TERUS MENANJAK, KETIKA DIAJAK POSE BARENG DENGAN SALAH SATU PENGGEMARNYA.

 

DABORIBO TEAM DENGAN GACO ANDALANNYA MURAI BATU KLANCENG JR. YANG KINI BERADA DI TANGAN MR, MAZDA (NOMOR 2 DARI KANAN) BOS MADU ASAL KOTA MADIUN.

 

 

KATA KUNCI: secata cup magetanbnr magetanlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp