JURI SAMIAJI INDEPENDENT

DATA JUARA ROAD TO RJM CUP 1 KEDIRI

RR Kuasai Kelas Murai Batu

Gelaran Road TO RJM Cup 1 bertempat gantangan Bukimata BC. Jl. Tawes Dadapan Tawang Wates Kediri. Pada Minggu, 05 Desember 2021, dimulai tepat pukul 11.30 Wib berlangsung meriah dan kondusif, di kawal juri samiaji independent. DI setiap kelas, juara utama masing-masing dapat saweran dari ketua Galih Rjm, yang belum beruntung tetap ada doorprize yakni telur,ragulator dll.

Kelas murai batu dan cucak hijau tentu saja masih ramai dan sampai peserta lain'nya tidak dapat tiket terbesar di gelaran kali ini. Untuk kelas Murai batu dibuka sampai tiga kelas dan kelas cucak hijau empat kelas.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Cucak Hijau, Suket andalan Robeth dari Kopral Squad dan berbagi podium. Sementara di kelas Murai Batu, RR andalan H. Heri dari Sahabat Baru, berhasil moncer doubel winner di kelas Murai Batu.

Salah satu gaco apik datang yang dikawal Mr Firman , Joko dari Jombang adalah Kontreksin milik Raffa Arif dari JK Sangkar. Gaco ini berhasil membawa bendera runner up dua kali.

Simak foto sang juara dan daftar juara selengkapnya. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MB KONTREKSIN MILIK RAFFA ARIF DARI JK SANGKAR BERHASIL MEMBAWA BENDERA RUNNER UP DUA KALI

 

JAWARA MURAI BATU G.25 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G.24 A

 

JAWARA CENDET A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara road to rjm cup 1 kediri rr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp