DATA JUARA ROAD TO PONOROGO VAGANZA 2021

Lomba burung berkicau menuju even lebih besar besar bertajuk Road To Ponorogo Vaganza, tuntas digelar di gantangan Yuvan Enterprises, Jl. Sulawesi, Banyudono, Ponorogo dalam situasi yang cukup kondusif, aman dan lancar.

Lomba yang sejatinya digelar pada Minggu 21 Maret 2021 ini, akhirnya harus laksanakan selama dua hari, yakni pada Sabtu (20/3/2021) dan Minggu (21/3/2021). Hal ini, menurut panitia untuk menghindarkan terjadinya kerumunan saat lomba digelar, mengingat jumlah kelas yang beber juga cukup banyak.

Selain burung-burung milik kicaumania dari berbagai kota menjadi juara di gelaran ini, juga ada dua tim sukses meraih juara umum, baik BC maupun SF.

GENTAYANGAN BC, BOYONG PULANG TROPI JUARA BC ROAD TO PONOROGO VAGANZA 2021 

HENDRI SAKER SF, SABET TROPI JUARA SF ROAD TO PONOROGO VAGANZA 2021

Keduanya adalah Genyatangan BC yang sukses mengumpulkan poin terbanyak dan berhak membawa pulang tropi juara BC, serta Hendrik Saker SF, yang memboyong tropi juara umum Single Fighter.

Even ini sendiri diadili oleh para pengadil dari tim RGN (Radja Garuda Nusantara), yang mengawali kehadirannya di Karesidenan Madiun dengan melaksanakan tugas penjurian di gelaran kota Reog Ponorogo ini. Data Juara simak di bawah:

 

 

KATA KUNCI: road to ponorogo vaganza rgn ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp