PENYERAHAN DOORPRIZE SECARA SIMBOLIS DARI MR. SLAMET (KIRI) KE MR. SOLIHIN NEW INA

DATA JUARA ROAD TO PIALA KOTA ANGIN NGANJUK VAGANZA - KEDIRI

Gelaran Sukses, Segera Dibuka New Ina Kepung

Road to Piala Kota Angin, Nganjuk Vaganza feat New Ina Bogo, di halaman belakang balai desa Bogo, kec. Plemahan kab. Kediri. Rabu 26 Mei 2022 berjalan lancar dan sukses.

Even Piala Kota Angin, Nganjuk Vaganza akan digelar pada  12 Juni 2022 di Stadion Tembarak Kertosono. Menurut keterangan Mr. Slamet selaku ketua panitia Nganjuk Vaganza, lomba akan dimulai tepat jam 10 pagi, menggunakan 2 lapangan, “Lomba akan dikawal langsung oleh juri-juri tingkat nasional Ronggolawe Nusantara, dengan tiket 1 juta G-36, 500K G-36, 320K, 220K, 120K, 70K,” paparnya.

 

 

MURAI PUTRA DAERAH MILIK MR. SLAMET RAIH JUARA 2 KELAS UTAMA

 

“Mohon kehadiran rekan-rekan kicau mania senusantara, monggo hadir dan merapat di Piala Kota Angin Nganjuk Vaganza, semoga bisa ramai, lancar dan sukses, salam hormat dari kami, salam kicau mania,” tandas Mr. Slamet yang mensupport  even Road to Piala Kota Angi feat New Ina Bogo. ”Alhamdulillah di Road to Piala Kota Angin bersama New Ina Bogo pesertanya membludak,” pungkasnya.

Mr. Wisnu ketua pelaksana Piala Kota Angin, Nganjuk Vaganza menambahkan, “Kita mensupprt dari pakan Belgie SO untuk kenari dan love bird, mudah-mudahan bermanfaat untuk kicau mania.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jalannya lomba kali ini ramai banyak burung bagus pada turun, salah satunya Putra Daerah milik Mr. Slamet yang meraih juara 2 di kelas murai  Tantangan G-20 tiket 75 ribu. Putra Daerah. Kerjanya cukup maksimal. Jagoan ini pernah juara di Denannyar, BSM Nganjuk, dengan gaya sujud-sujud, roll tembak, isian lovebird, kenari, dan cucak jenggot.

Mr. Solihin, selaku ketua penyelenggara Road To Piala Kota Angin, Nganjuk Vaganza, feat New Ina Bogo menyampaikan ucapan terimakasih pada panitia Piala Kota Angina yang telah mensuppot even ini , juga menyampikan terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, dan mohon ma’af jika ada kekurangannya.

 

MR. SOLOHIN KETUA PANITIA, AKAN MEMBUKA GANTANGAN NEW INA KEPUNG

 

Disampaikan pula oleh Mr. Solihin kalau latpres Kamis Legian New Ina Bogo akan digelar pada Kamis Legi 9 Juni 2022 jam 12 di Bogo. “Sampai jumpa di Latpres Kamis Legian, 9 Juni 2022 di Bogo dan saya informasikan untuk rekan kicau mania semua, segera hadir New Ina Kepung lokasi kawasan Wisata Gerojokan Jatuh Cinta (GJC) Kepung Kediri,” pungkasnya. (Ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BANYAK DOORPRIZE DIBAGIKAN 

 

MR. BOWO, JURI SENIOR

 

 

JURI CHARIS, TELITI DALAM MENILAI

 

MR. BAMBANG GUGUD, JURI SENIOR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. ALI, JURI DARI JOMBANG

 

MR. SOLIHIN IKUT MEMANTAU LANGSUNG KINERJA BURUNG

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to piala kota angin nganjuk vaganza - kediri new ina kepung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp