JAWARA BOB LOVE BIRD DEWASA.

DATA JUARA ROAD TO ORIQ CUP I

Banjir Bonus Produk Oriq, Ajangnya Love Bird dan Kenari Mania

Oriq Jaya DPW Jatim I menggelar Jambore Nasional love bird dan kenari pada even bertajuk Road to Oriq Cup I digantangan Puspa Agro, Sidoarjo. Berbagai bonus dari produk Oriq Jaya membanjiri semua kelas yang dilombakan.

Gantangan Oriq Jaya Puspa Agro pimpinan Hasanuddin terus membuat kejutan pada setiap gelarannya, termasuk even Road to Oriq Cup I yang dikhususkan untuk love bird dan kenari mania. “Sengaja kami menggelar lomba dengan titel Jambore Nasional love bird dan kenari Komunitas Jatim Raya. Selain ingin lebih memperkenalkan program Oriq di Jatim juga sebagai wadah reunian pecinta love bird dan kenari,” buka Yudi, perwakilan dari Oriq Jaya Puspa Agro kepada burungnews.

 

 

SUASANA LOMBA KELAS KENARI YANG MARAK PESERTA.

 

Berbeda dengan gelaran sebelumnya, kali ini panitia Oriq Jaya Puspa Agro membuka beberapa kelas love bird dan kenari. “Kami membagi kelas love bird dewasa ada 2 umum dan fighter, untuk kenari ada kenari kalitan dan kenari bebas. Kami mengakomodasi permintaan love bird dan kenari mania,: tambah Yudi.

Pada kelas love bird M2 yang membuka 3 kelas, Apache milik Pardi dari ESBC menjadi juara pada sesi A disusul Gendis dan Bimo. Pada sesi B giliran Gembur yang unggul atas Tokyo dan Ciprut, sementara sesi C dimenangi Bejo diikuti Cindy dan Sakem.

 

JAWARA BOB LOVE BIRD PAUD.

 

Sama halnya di kelas love bird paud yang melombakan 3 kelas dan tidak ada burung yang mendominasi tangga tertinggi. Soimah milik Fredo menjadi pemenang pada sesi A, sesi B menjadi milik Casper gaco Duo Modus dan sesi C dimenangi Grand Max milik Rohman.

Radja milik Michael dari Green Hill SF menjadi raja di kelas love bird P1 dengan merebut hasil nyeri, pada sesi A Radja bersaing ketat dengan Adella dan Indira. Sesi B giliran Terminator dan Bagundal yang menjadi pesaing berat Radja.

 

 

Marsuni dan Tzunami menjadi burung tersukses dengan merebut 2 gelar juara pada kelas love bird umum dan love bird fighter. Marsuni mampu merebut juara pada love bird A, Kerana dan Jaenab merebut juara pada sesi B dan C.

Pada kelas love bird fighter, Tzunami milik Dimam sukses mendominasi di kelas love bird fighter dengan merebut sesi A dan C. Sesi B menjadi milik Marsuni yang turun pada dua sesi love bird umum dan fighter karena berkarakter fighter.

 

JAWARA BOB KENARI.

 

Di kelas kenari bebas, Xtreme milik Yasid Canary mampu merebut hasil nyeri juara pertama pada sesi A dan B, sementara pada sesi C menjadi milik Raja Minyak milik Ko Ipoeng. Minions gaci Abah Benjol menjadi pemenang pada kelas kenari kalitan dan di kelas BOB kenari disabet oleh Avengers milik Abah Rosy diikuti Seger Waras dan Raja Minyak.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

JAWARA DI KELAS KENARI BEBAS A.

 

 

JUARA 1 KENARI C MENDAPATKAN BONUS.

 

ANTUSIAS PESERTA TAK SURUT DARI AWAL HINGGA AKHIR LOMBA.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara road to oriq cup i oriq jaya puspa agro jambore nasional love bird dan kenari oriq cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp