JURI DAN TIM ROAD TO KANDIDAT CUP 1, FOTO BARENG SEBELUM GELARAN

DATA JUARA ROAD TO KANDIDAT CUP 1

Nggak Disangka! Aroma Lomba Besar Terjadi di Lomba Road To Ini

Tuntas sudah gelaran lomba burung berkicau Road To Kandidat Cup 1 yang dihelat di gantangan Seloaji kawasan Mlilir, Ponorogo, Minggu (12/12/2021).

Ratusan kicaumania dari berbagai penjuru karesidenan Madiun hingga beberapa dari luar karesidenan hadir memeriahkan even perdana besutan Mr. Arik Kandidat ini.

MR. ARIK KANDIDAT SAAT BREIFING JURI SEBELUM GELARAN

 

 

Even Road To ini sekaligus menjadi gelaran pemanasan menuju even puncaknya Kandidat Cup 1, yang rencananya digelar pada 9 Januari 2022 mendatan di Ponorogo.

Dan, meski masih ada embel-embel Road To pada tajuk gelaranya, namun even ini berhasil memunculkan aroma sekaligus nuansa lomba besar akibat besaran tiket maksimal yang mencapai 210K serta tingginya animo plus dukungan dari para kicaumania. Hampir semua kelas terisi peserta dengan kelas Cendet, Murai Batu serta Kenari menjadi kelas yang paling difavoritkan peserta.

Meski persiapan yang dilakukan sudah cukup matang wajah tegang tetap nampak di wajah Mr. Arik Kandidat akibat besarnya animo yang tak terduga pada gelaran ini.

"Saya nggak mengira, animo teman-teman begitu besar untuk gelaran yang masih road to ini, dan saya berharap besarnya animo ini juga akan terjadi pada 9 Januari nanti," harap Mr. Arik di sela-sela gelaran.

DUTA MUNI DEWE (PONOROGO). SUKSES MEMBOYONG PULANG TROPI JUARA UMUM BC.

 

Terlebih lagi, burung-burung jawara banyak yang hadir di gelaran ini terutama di kelas Kacer dan Cendet. "Jadi atas segala dukungan untuk kemeriahan dan suksesnya gelaran ini, saya benar-benar mengucapkan terima kasih pada teman-teman kicaumania semua. Dan kita bertemu lagi di Kandidat Cup 1," tambahnya.

Selain itu, Mr. Arik Kandidat juga menyampaikan permohonan maafnya jika masih ada kekurangan pada gelaran ini. "Semua kekurangan pastinya akan kita jadikan bahan evaluasi dan akan kita perbaiki untuk makin baiknya lomba utama nanti,"

DEXTRO 87 SF. MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di Road To Kandidat Cup 1 ini, ada dua tim yang sukses menyabet tropi juara umum mereka adalah Duta Muni Dewe besutan Mr. Andro yang berhasil meraih tropi juara umum BC, sementara juara umum SF diboyong pulang Dextro 87 SF.

 

KATA KUNCI: road to kandidat cup 1kandidat cup 1lomba burung ponorogolomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp