PANITIA DAN JURI ROAD TO INDOROLAND CUP - GANTANGAN GABAN MADIUN

DATA JUARA ROAD TO INDOROLAND CUP - GANTANGAN GABAN MADIUN

Aturan Tanpa Teriak Kembali Sukses Diterapkan!

Meski berlangsung di tengah padatnya even lomba di sekitar kawasan karesindenan Madiun, gelaran bertajuk Road To Indoroland Cup yang kali ini digelar di gantangan Taman Bantaran, Kota Madiun, berlangsung mulus dengan animo peserta yang cukup menggembirakan.

Minggu (21/11/2021) menjadi ajang sekaligus dukungan dari ratusan kicaumania karesidenan Madiun dan beberapa berasal dari luar Karesidanan atas gelaran lomba burung besutan Mr. Yono Indoroland dengan menggandeng juri-juri dari Independen Jalaratu sebagai pengadil.

 

 

MR. YONO (BAJU KUNING) BERSAMA SALAH SATU JUARA DI KELAS MURAI BATU.

 

Membuka 27 kelas burung, semua kelas terisi oleh peserta baik di kelas Ocehen, kekean hingga di kelas adu ngedur Kenari. Banyak burung sukses menancapkan kuku tajamnya di tangga podium, bahkan ada yang meraih dua juara di kelas berbeda alias double winners.

Mr. Yono selaku boss Indoroland menyatakan rasa puasnya pada gelaran menuju even yang seungguhnya kali ini. Dan di sela-sela lomba Mr. Yono pun tak lupa menyampaikan aprsiasi yang besar dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran segenap kicaumania kali ini.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

"Saya ucapkan terima kasih pada seluruh kicaumania yang telah hadir, sekaligus mohon dukungannya pada even Indoroland Cup yang rencananya kita gelar awal tahun depan (2022). Selain itu, saya juga meminta maaf jika ada kekurangan selama gelaran," ucap Mr. Yono di sela-sela lomba.

Sementara itu, Eko Kuncoro mewakili tim Gaban juga sangat mengapresiasi teman-teman kicaumania yang cukup patuh dengan aturan panitia yang dengan tegas menerapkan aturan tanpa teriak.

"Kalau ada sedikit-sedikit saya rasa masih cukup wajar. Sudah sangat jauh berbeda dengan lomba-lomba yang lalu, untuk itu kita sangat apresiasi dan semoga bisa dipertahankan, terima kasih teman-teman," ujar Eko Kuncoro.

Sukses terus untuk Jalaratu.. Simak data juaranya di bawah:

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to indoroland cuplomba burung madiunjalaratuindoroland cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp