SUASANA LOMBA

DATA JUARA ROAD TO GALAMEDIA CUP BnR PHOENIX BANDUNG BARAT

Lomba Sambil Wisata di Situ Ciburuy

Situ Ciburuy, salah satu tempat wisata yang terkenal dan bersejarah di Jawa Barat, ramai oleh kehadiran kicaumania pada Minggu 12 Januari 2020. Rupanya, ada gelaran spektakuler Road to Galamedia Cup besama BnR Phoenix Bandung Barat.

Lokasi lomba yang berjarak dekat dengan Situ Cibiruy tersebut, menjadi daya tarik kicau mania yang hadir. Sambil menunggu jadwal gantang, para peserta bisa menikmati keindahan Situ Ciburuy.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lomba ini menjadi  penutup dari sekian rentetan lomba untuk menyambut event akbar yang digelar rutin tiap tahun, Galamedia Cup. Event yang sudah melegenda, bukan hanya menjadi ikonnya Bandung, tapi juga Jawa Barat secara umum.

Galamedia Cup akan digelar di Jalan Salak, Minggu 19 Januari besuk. Sebagian besar kelas tiketnya ternyata sudah sold out, sisanya sudah menipis. Anda bisa cek brosur dan jadwalnya di sini, untuk mengecek ketersediaan tiket bagi yang belum pesan tiket, sila hubungi Tatang TV 0812.3379.761.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Salah satu daya tariknya adalah, kelas utama yang menyediakan hadiah mobil. Para peserta dari luar kota juga bisa menginap di hotel berbintang, boleh bawa burung. Tinggal pilih dari bintang 2 sampai bintang 4 di hotel Grup Kagum, ada harga diskon khusus. Silakan reservasi kamar hotel dengan Bapak Sugeng di 0896.0922.4381.

 

BROSUR DAN JADWAL GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Berikut para juara-nya:

 

 

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: road to galamedia cup bnr phoenix bandung barat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp