KELAS MURAI BATU ROAD TO FESTIVAL KACER KMM 2020

DATA JUARA ROAD TO FESTIVAL KACER KMM 2020

Kacer Ninja RR dan Cendet Radio Double Winners

Gelaran menuju even akbar Kacer Mania Madiun (KMM) 2020 bertajuk Road Festival Kacer KMM sukses digelar Minggu (11/10/2020) di gantangan Benggol Joyo Madiun.

Ratusan burung dari seantero karesidenan Madiun hadir meramaikan gelaran yang digawangi Mr. Didin Pamungkas dan kawan-kawan dengan mengagendakan 28 kelas. Lomba yang diawali pada pukul 11.30 WIB ini berhasi dipungkasi sekitar pukul 17.00 WIB dengan tetap patuh pada protokol kesehatan.

Banyak burung sukses memuncaki podium baik di kelas ocehan maupun kekean. Kacer Ninja NR yang diusung Mr. Habib LBC dari Lorog BC Pacitan berhasil menguasai podium 1 di dua kelas berbeda, demikian pula dengan Cendet Radio milik Bos HDN Krodong Mr. Bayu HDN asal Magetan Team yang juga pulang membawa dua tropi juara 1 di dua kelas burung figther ini.

KACER NINJA NR, RAIH JUARA 1 DI DUA KELAS BERBEDA ROAD TO FESTIVAL KMM MADIUN. (11/10/2020)

CENDET RADIO MILIK MR. BAYU HANDINI BOS HDN KRODONG BERSAMA MAGETAN TEAM USAI CETAK DOUBLE WINNER DI KELAS CENDET.

 

 

Selain itu, ada satu tim asal Ponorogo yang cukup mencuri perhatian karena selain burung-burungnya banyak yang moncer dan memboyong tropi di kelas paruh bengkok, juga karena tim ini turun di semua kelas Love Bird yang digelar. Mereka adalah Anugerah Motor Racing Factory (AMRF) Jatim yang kali ini dikawal Mr. Maulana dan Hengky CP.

Di kelas utama Murai Batu (AE 1) nama Ali (Anak Liar) mencatatkan kemenangan mutlak sementara di kelas Murai Batu (Wiro Sableng) Naruto milik Agus Levis dari Tamansari BF juga meraih hasil pisitif dengan meraih juara 1.

Baca Juga: NEWS & VIDEO KACER NINJA NR: Ngeroll Nyaris Tanpa Jeda di Road To Festival KMM 2020, Double Winners pun Disikat !

Baca Juga : AMRF JATIM : Siap Boyong Gaco-gaco Handal, Inikah Ancaman Baru dari Ponorogo ?
 


Dua tim yang kali ini sukses memboyong tropi juara umum SF dan BC adalah 1001 BC asal Nganjuk sebagai peraih juara umum BC sementara juara umum SF disabet Nicko Cell asal Magetan.

AMRF JATIM PONOROGO DENGAN BENDERA KONCER DAN GACO-GACO LOVE BIRDNYA, SIAP BERLAGA DI BERBAGAI EVEN BESAR.

 

Mr. Didin Pamungkas selaku komandan even mengutarakan apresiasi dan terima kasihnya pada seluruh kicaumania yang sudah hadir di gelaran ini. "Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada teman-teman yang sudah hadir, sekaligus mohon maaf jika ada kekurangan selama gelaran," ucap Mr. Didin Pamungkas.

Dan, lanjutnya, kicaumania juga diharapkan hadir di even besar Festival kacer yang akan digelar nanti. "Soal tanggal belum bisa saya sebutkan kapan akan digelar, yah tunggu saja info selanjutnya," pungkasnya.

1001 BC RAIH JUARA UMUM BC ROAD TO FESTIVAL KACER KMM MADIUN

NICHO CELL RAIH JUARA UMUM SF

KATA KUNCI: festival kacer mania madiunlomba burung madiunkacer ninja nr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp