KELAS CUCAK HIJAU DIMAINKAN EMPAT SESI.

DATA JUARA ROAD TO BUNG TOMO CUP 2 - BnR BRAWIJAYA, MINGGU, 13 OKTOBER 2019

Love bird Miyabi milik Wawan dari Rawe SF berhasil membawa pulang tiga kemenangan sekaligus dinobatkan sebagai love bird terbaik oleh panitia pada gelaran Road to Bung Tomo Cup 2 - BnR Brawijaya Minggu, 13 Oktober 2019. Sedangkan anis merah Buldoser dan kenari Judika juga ikutan tampil bagus untuk menyapu bersih semua kelas yang disediakan.

Panitia lomba juga menyediahkan enam trophy eksklusif sebagai burung terbaik yang diambil oleh Kenari Judika - Gik - Brembo Canary, Kacer Panglima - Candra/Nikko - Piss Team, Cucak Hijau Hanoman - Lut - Jarwo SF, Murai Batu Tood Firre - Apank - Duta Puri Indah, Buldoser - Azka - Pepsi dan Anis Kembang Cakrawala - Soncy - Tri Star BC.

 

 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUDIKA MILIK GIK DITASBIHKAN SEBAGAI KENARI TERBAIK.

 

 

PANGLIMA MILIK CANDRA & NIKKO DINOBATKAN SEBAGAI KACER TERBAIK.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

CAKRAWALA DINOBATKAN SEBAGAI ANIS KEMBANG TERBAIK.

 

 

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to bung tomo cup 2 - bnr brawijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp