DATA JUARA ROAD TO BnR SATOE CUP KARAWANG

DATA JUARA ROAD TO BnR SATOE CUP KARAWANG, 12 JULI 2020

Road To BnR Satoe Cup pada Minggu 12 Juli 2020 di Lapang Babaton Karawang bersama BnR Karawang, benar-benar menyedot animo kicaumania dari dalam maupun luar kota Karawang. Peserta membludak hingga mencapai 965. Ini jumlah yang sebenarnya, real.

Para peserta antara lain berdatangan dari Bandung, Cirebon, Jakarta, Bekasi, Garut, Sumedang, dan wilayah lainnya. Lomba ini adalah rangkaian gelaran guna menyambut event akbar BnR Satoe Cup pada tanggal 20 September 2020, di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Guntar Mahardika selaku Ketua BnR Karawang, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada lomba tersebut.

“Mewakili keluarga besar BnR Karawang, terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di gelaran ini. Alhamdulillah, berjalan dengan lancar hingga akhir. Mohon maaf apabila masih banyak kesalahan dan kekurangan, Insya Allah akan selalu kami evaluasi agar lebih baik lagi ke depannya. Sampai jumpa di even-even BnR Karawang selanjutnya,” pungkas Guntar.

Simak data juara selengkapnya di bawah ini.

 

BROSUR BnR SATOE CUP, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KELAS MURAI BATU FULL HINGGA MALAM

 

MURAI BORNEO TETAP EKSIS DI KARAWANG

 

CUCAK HIJAU TETAP FULL GANTANGAN

 

 

KACER MANIA FIGHTER ABIS!!!

 

KENARI KUMPUL SATU TITIK DI KARAWANG

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: bnr satoe cup bnr karawang guntar mahardika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp