H BIANTO KWB RAIH JUARA UMUM SF DI PANJI 14 KEDIRI

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #1

Damarwulan dan Patas Jatim Kuasai Podium Love BIrd

Damarwulan andalan H Bianto dari KWB dan Patas Jatim milik Galih dari Duta Sentiaki menjadi penyumbang poin buat kesuksesan H Bianto dan Sentiaki meraih Juara Umum SF dan BC di even Road To Panji 14 Kediri.

Damarwulan tampil prima di kelas Love Bird M3 yang dibuka dua kelas di even Road To Panji 14 Cup di Base Camp Panji 14 di Pagu-Kediri pada hari Minggu, 9 Desember 2018. Tidak hanya menjadi penguasa podium puncak kelas M3, Damarwulan juga mampu bersaing di kelas Love BIrd A dengan raihan juara II.

 

 

DUTA SENTIAKI RAIH JUARA UMUM BC DI PANJI 14 KEDIRI

 

Damarwulan dikalahkan Prigel andalan Bagas dari HF Group di kelas Love Bird A, namun saat dicoba turun di kelas Love BIrd Ekstra, Damarwulan justru mampu meraih juara I. Dengan raihan ini, Damarwulan nyaris mencatat kuatrik sekaligus menyumbang poin terbesar buat kesuksesan H Bianto dari KWB untuk menerima penghargaan sebagai juara umum SF.

Prestasi Patas Jatim andalan Galih dari Duta Sentiaki tak kalah hebat. Turun di kelas Balibu A dan B, Patas Jatim menjadi gaco terhebat. Durasi panjangnya mampu meninggalkan poin yang diraih rival-rivalnya.

 

DAMARWULAN NYARIS KUATRIK DI KELAS LOVE BIRD M3 DAN DEWASA

 

Patas Jatim juga berjasa bagi Duta Sentiaki yang akan menggelar even pada 27 Januari untuk menerima penghargaan sebagai juara Umum Bird Club dari Panji 14. "Patas Jatim memang hebat. Meskipun masih balibu, durasinya sudah mewah dan sangat bocor," kata Irawan Ade ZLD, breeder love bird sekaligus pengorbit gaco baby dan balibu dari IBF Warujayeng Nganjuk.

Di kontes ini, Irawan menurunkan sejumlah gaco debutan di kelas Love Bird Baby M1 dan Balibu. Meskipun Mama yang diturunkan di kelas Baby M1 A hanya meraih juara II, serta Ga'ang yang diturunkan di kelas Balibu A meraih juara III dan di kelas Balibu B meraih juara II, Irawan mengaku puas.

 

 

Senada dengan Danang KRL dari Pulo SF Jombang yang mengusung banyak gaco, namun hanya Wik Wik yang mampu meraih prestasi sebagai juara VIII di kelas Baby M1 A dan juara I di kelas Baby M1 B, tidak ada raut kecewa. "Kalah menang sudah biasa, yang penting kita sudah bisa mengibarkan bendera Jombang di luar kota," katanya.

"Terimaksih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania dan selamat atas prestasi yang diraih di even Road To Panji 14 Cup ini," kata Hary Mokek, salah satu punggawa Panji 14.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

IRAWAN DNY IBF PENCETAK GACO HEBATY DI KELAS LOVE BIRD BABY DAN BALIBU

 

IRAWAN ADE DNY IBF JUGA MENGGANTANG MURAI BATU HASIL TERNAKNYA SENDIRI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

DANANG KARL DAN DANA WELL KIBARKAN JOMBANG DI LUAR KOTA

 

DIPANDU AMIN WARUJAYENG, EVEN PANJI 14 TERASA LEBIH HIDUP

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: data juara road to anniversary panji 14 kediri #1 damarwulan patas jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp