SUASANA KELAS MURAI BATU, CENDET DAN CUCAK HIJAU

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY 3TH DREAM TEAM FEAT DAYANG SUMBI REBORN, SELASA, 29 NOVEMBER 2022

Road To Anniversary 3th Dream Team yang dilaksanakan di Gantangan Dayang Sumbi Reborn, Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu-Mojokerto, Selasa, 29 November 2022, berlangsung sukses dan ramai. Dihadiri pemain dari luar kota yakni Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan sekitarnya.

Di sesi kelas Murai Batu G.24 A, ada Sajam andalan Hardja dari 139 Team yang berhasil naik podium utama, diikuti Gilang milik H. Hasan dari SEO sebagai runner up.

 

 

 

Gaco pemain yang lain tampil apik di sesi Cendet A adalah Primadona milik H. Randy dari Tombo Ati SF yang berhasil menjadi juara, diikuti Dendam milik H. Fadil dari Surabaya sebagai juara runner up. Sedangkan Siti Inggil milik BJ dari Metric hanya mampu meraih juara tiga.

Simak daftar juara di bawah ini. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR GUN, KETUA GANTANGAN DAYANG SUMBI REBORN MEMBERIKAN TROPHY DAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PAK POLO TERFIGHTER YANG SELALU MERAMAIKAN LATBER DAYANG SUMBI REBORN

 

JUARA CENDET A

 

 

JUARA MURAI BATU G.24 B

 

JUARA CUCAK HIJAU G.24

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to anniversary 3th dream team feat dayang sumbi reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp