Ronggolawe Nusantara Pengadil di Road To Piala Adipati Aryo Blitar

DATA JUARA ROAD TO ADIPATI ARYO BLITAR - MINGGU, 15 MARET 2020

Road To Adipati Aryo Blitar, di Gantangan New Kicau Alam Jl. Benganwan Solo No. 112 Kota Blitar dengan juri Ronggolawe Nusantara, Minggu 15 Maret 2020, berjalan seru dan kondusif. Menobatkan Duta GDM SF sebagai juara umum BC, dan Ornamen Indonesia sebagai juara umum SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Panitia dan Juri Road To Piala Adipati Aryo Blitar

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Mr. Sony Cakra Memberi Brifing Juri

 

Suasana Penjurian Cucak Hijau

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Mr. Sugeng Hariadi (Tengah), Ketua Panitia

 

MC Adi Sniper (Gundul), Atur Jalannya Lomba Jadi Lancar

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sam Oke (Tengah), Akan Gelar Walikota Blitar Cup 19 April 2020

 

Pak Su (Tengah), Mengundang Ke GDM SF 5 April 2020

 

 

Andri GDM Siap Gelar GDM SF 5 April 2020

 

Dana dan Eva, Bagian Tiketing

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Pak Mat (Kanan) dan Mr. Hudi Indoter, Bagian Sertifikat dan Data Juara

 

Mr. Sipo Wahana, Bagian Trophy

 

 

Mr. Hadi Billa (Paling Kiri), Ornamen Indonesia, Ramiakan Even ini

 

SG SF Hadir Meramaikan

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Manager Sony, Korlap

 

Suasana Kelas Murai Batu

 

 

Trophy Road To Adipati Aryo Blitar

 

Road To Adipati Aryo Blitar, Sukses

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to adipati aryo blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp