SESI MURAI BATU, SERU DAN KETAT

DATA JUARA RADJA 4 KOTA DI YOGYAKARTA

Duta Piala Barometer Raih Juara BC

Lomba yang dikemas dengan konsep baru akhirnya terlaksana juga. Secara umum, peserta cukup meriah, datang dari berbagai blok, barat, tengah, dan timur. Duta Piala Barometer dan Konco Lawas ditetapkan menjadi Juara Umum dan Runner Up BC.

“Kami cukup puas dan lega dengan selesainya penyelenggaraan lomba yang kami gagas dengan sejumlah inovasi dan konsep yang benar-benar baru, seperti menerapkan sistem paket tiket, pembatasan kelas/jenis burung, pembatasan jumlah sesi, hingga pembatasan peserta di masing-masing sesi atau kami sebut sebagai race,” terang Benz Wira, Ketua RGN DPW Kedu-DIY.

 

 

 

Secara umum, lomba memang berlangsung mulus, lancar, dan sangat kondusif. “Pembatasan peserta terbukti lebih mudah dalam mengendalikan, apakah itu saat menggantang, hingga menjaga supaya peserta bisa tenang dan tertib selam jalannya penilaian. Memang beberapa kali masih terdengar teriakan, tapi secara umum lomba ini bisa dikatakan sangat kondusif dan nyaman, juga kita bisa membuat para peserta bisa merasakan suasana yang santai dan nyaman,” imbuhnya.

Diakui, di bebrapa sesi pertarungan memang sangat ketat, burung yang turun bagus-bagus, serta banyak yang tampil maksimal. “Harus diakui di beberapa sesi tidak mudah bagi para juri kami dalam menentukan keputusan. Tapi saya pastikan semua keputusan sepenuhnya berdasarkan fakta lapangan dan keyakinan para juri bahwa itulah yang terbaik pada saat itu.”

 

BENZ WIRA DIAPIT ROBERT PANTAU DAN Mr. KING, GAS KE PIALA BAROMETER

 

Panitia bersama seluruh team juri menyadari, gelaran ini juga belum bisa sepenuhnya memuaskan semua peserta. “Inilah hal terbaik yang tadi bisa kami berikan. Mohon maaf bila masih ada yang dianggap kurang ideal, Insya Allah pada penyelenggaraan berikutnya kami akan terus berbenah.”

Duta Piala Barometer Indonesia yang dipimpin langsung oleh Mr. King akhirnya mengumpulkan poin terbanyak hingga dinobatkan sebagai Juara Umum BC, dengan runner up dari Konco Lawas BC. Sementara untuk Single Fighter, dimenangkan oleh Seturan SF.

 

PENONTON, DUDUK TERTIB DAN SANTAI

 

Para peserta mulai bersiap kembali menuju sejumlah event prestis, seperti Piala Barometer Indonesia pada 17 Oktober 2021 besuk, dilanjutkan dengan Piala Pariwisata Magelang pada 7 November di dalam area Taman Kyai Langgeng, serta Balekambang Kumandang pada 14 November bersama PBI Solo.

Dituturkan Mr. King, secara umum pesanan tiket sudah banyak dan relatif aman. “Waktu dua pekan kami optimis tiket akan terserap semua. Mohon doa dan dukungannya, bagi yang belum pesan silakan segera pesan dan mengamankannya. Sampai jumpa lagi di lapangan Batalyon 09 Serpong, Tangerang, besuk Minggu 17 Oktober 2021.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kabar gembira tidak henti-hentinya ingin kami sampaikan kepada para pembaca burungnews.com. Saat ini kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya secara LANGSUNG tanpa diundi, semakin terbuka lebar-lebar.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung bisa mendapatkan KUPONnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. [danu, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PARIWISATA MAGELANG, KLIK DI SINI

 

DT PIALA BAROMETER INDONESIA, JUARA BC

 

KONCO LAWAS, RUNNER UP JUARA BC

 

 

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara radja 4 kota di yogyakarta duta piala barometer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp