Ir. H. AGUS GAMPING. PESERTA NYAMAN, BEBAS DARI INTRIK

DATA JUARA PRIDE OF CHAMPION PBI SLEMAN

Lomba Nyaman, Prasangka Pada Juri Nyaris Hilang

Membuka kelas G-24, membuat prasangka dan intrik terkait penilaian menurun drastis, bahkan nyaris tidak ada. Apalagi, pagar di gantangan Singosaren termasuk dekat dengan burung. Begitulah suasana kontes Pride of Champion, Rabu 1 Juni 2022.

Tiket juga baru dibagikan dengan cara diundi langsung di lapangan menjelang digantang. Setelah itu peserta langsung menggantang, juri baru masuk lapangan setelah peserta keluar dari gantangan. Hal ini untuk menghindari atau setidaknya mengurangi pemain menitipkan nomor gantangan ke para juri.

 

 

Hal ini disampaikan oleh Ir. Agus Gamping, Ketua Pengda Jateng-DIY yang didampingi Arif Aster, Ketua Cabang PBI Sleman. “Ini lomba yang kita disain nyaman, tiket terjangkau, peserta juga dibatasi jumlahnya, dan yang bertugas mengedepankan para juri muda.”

Meski masih kerap terdengar celetukan dan teriakan kecil, secara umum lomba berjalan lancar dan kondusif. Para peserta juga bisa menerima keputusan juri dengan baik. Tak terlihat komplain sepanjang jalannya lomba.

“Terimakasih sekali atas dukungan dari para kicaumania. Kita bisa kumpul satu titik, baik para pemula maupun teman-teman senior yang berkenan hadir. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini,” ujar Arif Aster BF.

 

PANITIA DAN TEAM JURI PRIDE OF CHAMPION

 

Sejumlah event PBI akan segera digelar, mulai dari Piala Pakualam (19/6) di Stadion Sultan Agung Bantul, hingga rencana Piala Walikota Yogyakarta (21/8) di komplek Balai Kota, Timoho. Kedua gelaran di atas akan menggunakan dua lapangan.

Sebelumnya, di Yogyakarta akan berlangsung event BPR Chandra Multiartha Cup 1 di Pasar Seni Gabusan pada Minggu 5 Juni 2022. Gelaran dengan kemasan sangat menarik, semua kelas losgan, bahkan juga ada yang seluruh hasil penjualan tiket sepenuhnya untuk hadiah. [maltimbus]

 

BROSUR BPR CHANDRA MULTIARTHA CUP 1, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA PRIDE OF CHAMPION PBI SLEMAN:

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SUASANA PENUKARAN NOMOR TIKET

 

G-24, PESERTA DEKAT BURUNG, TAK ADA LAGI INTRIK

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: pride of champion pbi sleman ir. h. agus gamping agp bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp