SUASANA PERTARUNGAN ANIS MERAH, FULL

DATA JUARA PIALA TANGSEL – PBI

Ivan Syam Merajalela, Hwamey Captain Marvel Melesat

Halaman ITC BSD City dipenuhi kicaumania yang datang dari berbagai daerah. Kelas-kelas favorit seperti murai batu, cucak hijau, kenari, love bird, kacer, anis merah, dipenuhi peserta. Ivan Syam dari Bandung benar-benar mendominasi kejuaraan.

Hwamey Captain Marvel milik Esnawan SH dari Jogja yang ikut memperkuat Faizin DM BC merebut juara 1 dan 2. Esnawan sempat terkejut dengan hasil ini. “Ke sini sebenarnya lebih untuk silaturahmi, ternyata malah menang. Kami mengundang kehadiran teman-teman kicaumania bisa meramaikan gelaran Piala Faster Chiki bersama PBI Kota Yogyakarta besuk Minggu 21 April.”

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

Piala Faster Chiki menawarkan tiket terjangkau, hadiah utuh tanpa potongan, dan jaminan selesai sebelum hari gelap. Tropi yang benar-benar mewah nan eksklusif juga disiapkan untuk para juara. “Sebenarnya targetnya lebih ke peserta regional saja, terutama Jawa Tengah dan DIY. Ternyata banyak juga teman-teman dari luar blok. Tentu, kami sangat mengapresiasi atas dukungannya.”

Kemenangan Captain Marvel membuat Esnawan bersemangat untuk kembali bertarung sekaligus juga menggalang dukungan pada even Owen Cup Jakarta, 7 April besuk. “Kalau soal menjadi peserta lomba, pada prinsipnya kami juga siap turun dan mendukungan EO mana saja, seperti Owen Cup yang merupakan even BnR. Bagi kami, kalau bisa saling dukung, itu jauh lebih bagus. Jarak pun pada prinsipnya bukan masalah,” ujar ketua PBI Kota Yogyakarta tersebut.

 

 

Ada pun kemenangan Ivan Syam yang cukup telak, sekaligus juga memberikan gambaran kekuatan yang hendak ia turunkan di even kolosal Piala Pasundan III. Di Piala Pasundan, Ivan akan menurunkan kekuatan yang lebih besar lagi, guna mengejar juara umum.

Piala Pasundan menggunakan 4 lapang, akan dimulai jam 09.00. Ini demi mengejar target bisa rampung jam 17.00, karena lomba dibatasi hanya 25 sesi saja. Bagi calon peserta, harap memperhatikan JADWAL dengan baik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara piala tangsel – pbi ivan syam hwamey captain marvel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp