AGUNG QPIT, DUKUNGAN LUARA BIASA KICAUMANIA LINTAS BLOK

DATA JUARA PIALA PARIWISATA MAGELANG

Murai Batu dan Cucak Hijau Full

Suasana Taman Kyai Langgeng Magelang, Minggu 7 November 2021, berbeda dari biasanya. Banyak kicaumania dari berbagai daerah yang merapat. Parkir kendaraan meluber hingga jalan depan rumah dinas Walikota, bahkan jalan kampung di sekitarnya.

Setelah sempat ditunda dua kali, akhirnya Piala Pariwisata yang merupakan kerjabareng Dinas Pariwisata kota Magelang dengan BnR Magelang bisa terlaksana dengan lancar. Sempat dua kali diguyur hujan deras, namun para kicaumania tak beringsut, tetap mengikuti gelaran sampai selesai sekitar jam 19.00.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Para kicaumania datang dari berbagai kota, seperti Tegal, Pekalongan, Semarang di sisi utara, Gombong, Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Kulonprogo di sisi tengah dan selatan Jawa Tengah, Yogyakarta, Klaten, Solo, hingga Madiun di sisi selatan ke timur dari Magelang.

Direktur Taman Kyai Langgeng, Arif Taat Ujiyanto, S.Pd., MM., pun menyambut gembira para tamu dari berbagai daerah yang memiliki karakter berbeda dengan para pengunjung pada umumnya. “Ini salah satu cara kami mempromosikan tempat wisata. Mereka kalangan yang sangat potensial, kerap melakukan traveling hingga jauh keluar kota, dengan jaringan perkawanan yang sangat luas.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Arif yakin, bila pihaknya bisa memberikan kesan yang baik, optimis suatu saat pasti ingin kembali ke Taman Kyai Langgeng dan destinasi wisata lainnya di Magelang, atau setidaknya akan memberi tahu ke saudara dan teman lainnya.

“Ada efek getok tular, alias informasi dari mulut ke mulut yang terbukti sangat efektif. Secara umum kami puas dengan kerjasama berupa gelaran lomba burung berkicau ini.”

 

 

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Oleh Agung Qpit, Ketua BnR Magelang, penyelenggara lomba ini. “Dukungan yang luar biasa, tetap fighter meski sempat ada guyuran hujan yang cukup lebat. Terima kasih semuanya, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini.”

Secara khusus, Agung juga menyampaikan terima kasih untuk manajemen Taman Kyai Langgeng dan lembaga pemerintah terkait atas kerjasama yang sangat baik ini. Harapannya kerjasama bisa terus berlanjut di waktu yang akan datang.

 

 

Di luar gangguan cuaca, secara umum jalannya lomba memang berjalan lancar. Peserta juga cukup tertib, meski di beberapa kelas, terutama murai batu, masih ada saling tunggu saat hendak menggantang, juga masih terdengar teriakan, meskipun masih bisa dikendalikan oleh duo MC Fajar dan Mimi Yeni yang dibantu oleh petugas keamanan intern Taman Kyai Langgeng.

Para kicaumania akan segera melanjutkan kiprahnya ke sejumlah event. 14 November, sudah menunggu Balekambang Kumandang di kota Solo, sesuai namanya lomba akan berlangsung di lokasi paling legendaris  dalam sejarah lomba burung, Taman Balekambang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

21 November, dari Jawa Timur menunggu gelaran rutin Bung Tomo Cup, di pelataran Stadion Delta Sidoarjo. Pertengahan Desember, BnR Jawa Barat juga siap kembali menyajikan Bandung Lautan Api Cup, tetap menyediakan hadiah mobil, dibuka juga tiket 5 juta dan 10 juta.

Di blok tengah, PBI Semarang mempersembahkan d’Pongs Bird Festival pada 12 Desember 2021. Tiket sangat terjangkau mulai 50 ribu hingga 1 juta rupiah, tersedia format 60-G dan 36-G. Panitia juga menjamin hadiah bakal keluar sesuai brosur, baik hadiah utuh pada 60-G maupun 36-G.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA PIALA PARIWISATA DAN TEAM JURI BnR

 

PEMBACAAN SUMPAH JURI

 

USAI HUJAN DERAS, KELAS MURAI BATU TETAP FULL

 

PESERTA SENANG DAPAT PAKAN DARI TOPSONG

 

 

PUJATIM SEMARANG, KALAH MENANG TETAP SENANG

 

REZA MADIUN, SILATURAHMI DAN SOSIALISASI BUNG TOMO CUP

 

RFS PURWODADI, LANJUT SMM 12-12

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

UNGKI (BnR JOGJA) BERSAMA ANDY DONK

 

DUO MC FAJAR DAN MIMI YENI

 

DIRUT TAMAN KYAI LANGGENG, LOMBA BURUNG AJANG PROMOSI YANG EFEKTIF

 

 

 

 

Ingat, 12 Desember ada d'Pongs Bird Festival bersama PBI Semarang. Dibuka forma 60-G dan 36-G, hadiah dijamin sesuai brosur. Simak brosur resmi dan lengkap, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: anis merah ra umum rfs purwodadi h. wawan passhop piala pariwisata magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp