SUKSES. Tim PBI Madiun pose bersama usai sukses menggelar Piala Kota Pendekar, Minggu (25/8/2019).

DATA JUARA PIALA KOTA PENDEKAR MADIUN

Juara Umum SF Disabet Ngawi SF, Duta Khofifah Cup 1 Juara BC

Gelaran akbar perdana Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Madiun yang digawangi Mr. Sinyo Air Club sukses digelar Minggu (25/8/2019). 1178 peserta hadir memeriahkan kebangkitan kembali PBI di kota para Pendekar, dalam perhelatan Piala Kota Pendekar, yang digelar di Wisma Haji, Jl. Ring Road Barat, kota Madiun, Jawa Timur ini.

JUARA SF. Tim Ngawi SF yang dikomandani Mr. Andri Bolang memboyong pulang tropi juara umum single fighter Piala Kota Pendekar Madiun.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA BC. Tim Duta Khofifah Cup 1 Juara BC Piala Kota Pendekar Madiun

 

Mengusung burung-burung gacoan, Duta Khofifah Cup 1 Surabaya yang turun dengan pasukan 1 bus penuh berseragam khas warna kuning, berhasil memboyong pulang tropi juara umum BC. Sedangkan juara Single Fighter (SF) sukses dibawa pulang Ngawi SF yang pada Oktober mendatang menggelar even besar di alun-alun kota Ngawi. simak data juara lengkapnya di bawah:

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: piala kota pendekarpiala pendekar madiunlomba burung madiunpbi madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp