DATA JUARA PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP I LAPANGAN A

Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I sukses diikuti 2.511 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dengan format dua Lap, Minggu 17 Oktober 2019 di Lapangan Parkir UBAYA Surabaya. Paparazi Duta Balekambang Kumandang sukses menggengam gelar juara umum BC,  ada pun Andri Bolang pemenang juara umum SF.

Panitia Balekambang Kumandang yang akan menggelar event pada 24 November, memberikan wildcard / tiket gratis untuk juara 8, 9, 10 kelas PBI Ring Silver di Khofifah Cup.

 

 

Berikut data Juara Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I di Lapangan A:

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 


 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Panitia Balekambang Kumandang akan memberikan wildcard / tiket gratis kepada juara 8, 9, 10 kelas PBI Ring Silver di Khofifah Card. Lihat brosur dan Jadwal selengkapnya, klik baner di bawah ini. Untuk pendaftaran wildcard, hubungi Wawan Solo 0812.2619.458

 

KATA KUNCI: duta khofifah cup i puspa agro gubernur jatim pbi cabang surabaya piala gubernur jatim khofifah cup i surabaya duta bale kambang andri bolang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp