DUTA GREBEG SURO CUP PONOROGO RAIH JUARA UMUM BC.

DATA JUARA PELANGI CUP 1 MADIUN

Duta Grebeg Suro Cup Ponorogo Sabet Juara Umum BC

Gelaran lomba burung Pelangi Cup Madiun, tuntas digelar Minggu (30/8/2020) di gantangan Taman Bantaran, Kota Madiun. Selain kicaumania Madiun, kicaumania asal Magetan nampak mendominasi keikutsertaan.

TIM PELANGI CUP 1 POSE BARENG USAI GELARAN.


Tim asal kota Reog Ponorogo, Reog BC, yang dikawal langsung Mr. Kun Nasikin dimana kali ini hadir mengusung panji-panji Duta Grebeg Suro Cup Ponorogo, sukses meraih juara umum BC dengan 1050 poin, sementara juara SF diraih tim asal Magetan, Nicko Cell SF dengan raihan total 950 poin.

Duta Grebeg Suro Cup Ponorogo sendiri, merencanakan gelaran pada Minggu 6 September 2020 atau pekan ini, di ex Waterpark Kintamani Ponorogo dengan banderol tiket 80K, 60K, 40K dan 20K. "Raihan juara BC Ini tak lain hanya bentuk siaturahmi kami dari Reog BC Ponorogo, sekaligus untuk meminta dukungan bagi seluruh kicaumania, terutama dari kawasan Madiun untuk hadir dan meramaikan gelaran Grebeg Suro Cup Minggu ini," ajak Mr. Kun Nasikin usai meraih juara BC.

Sementara dari beberapa kelas yang di gelar di Pelangi Cup 1 ini, untuk kelas Love bird, Kekek mania asal kota Madiun, sukses mendominasi raihan juara di banyak kelas. Beberapa paruh bengkok yang berhasil menyapu gelar juara seperti Its, Ok milik Bagus dan Kharisma milik Reza.

DUET MAUT. BATAS KOTA FEAT SRI MINGGAT SF RAIH BANYAK JUARA DI PELANGI CUP 1

CUCAK HIJAU PREDATOR MILIK LIBERO BERSAMA MR. HENGKY (KIRI) USAI MERAIH JUARA KELAS UTAMA.

 

 

Lomba kali ini juga menjadi hari baik bagi tim asal Magetan, Batas Kota SF feat Sri Minggat SF, yang juga meraih beberapa gelar juara 1, seperti di kelas Kenari Bursa yang diraih Buto Ijo, hingga juara 1 kelas Love Bird Bursa.

Predator, Cucak Hijau milik Libero dari Paseman SF, Madiun juga sukses meraih poin multak dengan menduduki podium 1 setelah bertarung sengit dengan puluhan Cucak Hijau lainnya.

Di kelas Murai Batu B bertiket 65K tercatat nama Assofa milik Nizar/Bro dari Pelita Ofsset juga tuntas di posisi pertama usai bertarung melawan para pesaingnya termasuk Brazil milik Gianto GSI dari Raden Panji serta Tuan Rumah milik Budi Kaji asal PS Boer yang masing-masing harus puas duduk di posisi 2 dan tiga.

Simak data juara di bawah, mohon maaf jika data juara kurang lengkap, karena hanya itu yang bisa terekam lensa HP kami :

KATA KUNCI: pelangi cup 1 madiun lomba burung madiun grebeg suro cup ponorogo lomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp