TEAM JURI PBI SIAP BERTUGAS DI EVENT PERDANA PASCA LIBUR PANDEMI

DATA JUARA PBI LOKAL TERKENDALI SRAGEN

Ini dia salah satu event yang paling meriah di Sragen. Lebih dari 1.100 peserta lintas blok hadir ke komplek Techno Park, Minggu 16 Agustus 2020 pada gelaran perdana PBI skala lokal. Lomba dimulai tepat jam 10.30, dan sudah berakhir pada 17.45.

Tiketnya maksimal hanya 200 ribu saja, tetapi peserta ada yang datang dari Sumenep, Malang, Surabaya, Gresik, Magetan, Ponorogo, Ngawi, Pekalongan, Ciamis, Purworejo, Yogyakarta, tentu saja peserta Sragen dan Solo Raya.

 

 

DICKY (KETUA PELAKSANA), ANDI SAPUTRA (KETUA PBI CAB SRAGEN) & SUNARTO (KETUA PANITIA)

 

“Gelaran Lokal Terkendali PBI Sragen memang jadi event PBI pertama di seluruh Indonesia pasca libur pandemi. Mungkin banyak teman-teman yang memang sudah kangen sekali lomba, makanya yang jauh-jauh juga pada datang. Saya sendiri kaget dengan kehadiran mereka. Bagaimana pun terima kasih sekali atas dukungannya, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini,” ujar Andy Saputra, Ketua PBI Cabang Sragen.

Lomba dibuka dengan sedikit seremonial sederhana, menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Himne PBI, dilanjutkan penyerahan sertifikat SK kepengurusan Cabang PBI yang baru, yaitu Ponorogo dan Grobogan.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Secara umum, lomba yang dipandu oleh MC senior Suwarjono dari Solo dan diketuai oleh Bapak Sunarto berlangsung kondusif dan lancar. Masih ada satu dua teriakan namun masih terkendali. “Padahal tahu sendiri mas, Sragen itu luar bisa kalau lomba itu teriakannya sangat tembus. Tapi entah kenapa kali ini kok pada nurut, seperti terhipnotis, masuk lapang tertib, gantang juga cepat tidak berlama-lama saling tunggunya. Makanya ini luar biasa main 30an kelas bisa rampung sebelum jam 18.00,” ujar seorang kicaumania lokal Sragen.

Sejumlah Duta juga hadir, seperti Onie PG Pekalongan yang mengibarkan bendera Duta Piala Canting, juga ada Wawan, Mardi, dan kawan-kawan yang pada 27 September hendak menggelar Danyon 408 Sragen di Asrama Danyon. [danu, hery, maltimbus]

 

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA

 

 

BPK TEGUH  SRBY, DWI JALU KEDIRI, WAWAN SRAGEN, ANDI SAPUTRO

 

DUTA DANYON 408 SRAGEN, INGAT 27 SEPTEMBER

 

PENYERAHAN SK PENGURUS BARU PBI PONOROGO DAN GROBOGAN

 

SALAH SATU SESI CUCAK HIJAU, HANYA BOLONG SATU DUA GANTANGAN

 

SEBAGIAN PENGURUS DAN JURI PBI, MENYANYIKAN INDONESIA RAYA DAN HIMNE PBI

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: pbi lokal terkendali sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp