SESI KONIN WAJIB SANGKAR EBOD

DATA JUARA ONE DAY COMMUNITY KARAWANG, 30 AGUSTUS 2020

Lapangan Lorena Ebod Jaya menjadi saksi, betapa solidnya komunitas di kota Karawang. Di gelaran prestis ini, komunitas Konin, Cendet, Cucak Jenggot, Sogon, dan Tledekan dari berbagai kota hadir.

Gelaran diikuti 630 peserta, dimulai jam 10.00 WIB, berakhir jam 16.00 WIB. Kelas Konin mendominasi gelaran kali ini. Dari 6 kelas yang dibuka, rata-rata jumlah gantangan di atas 50 peserta.

Bang Herman, selaku Ketua Pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat kicau mania semua, tak lupa beliau meminta maaf jika gelaran hari ini masih banyak kekurangan, baik dalam penjurian atau kepanitiaan.

 

 

 

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA:

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DATANG JAUH DARI SUBANG, DAPAT HADIAH DI KARAWANG

 

PEMENANG DOORPRIZE KASUR DARI ASYRAF BUSA

 

KATA KUNCI: lapang lorena ebod jaya one day community ronggolawe nusantara dpw jabar 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp